Terungkap Desain Orb Worldcoin yang Baru, Lebih Ramah dan Canggih!

Terungkap Desain Orb Worldcoin yang Baru, Lebih Ramah dan Canggih!

Dunia crypto kembali dihebohkan dengan langkah besar Worldcoin yang memperkenalkan desain Orb terbaru. CEO Tools for Humanity, Alex Blania, mengumumkan desain yang lebih ramah ini sebagai jawaban atas kontroversi global. Dengan investasi mencapai $250 juta, Worldcoin berambisi mempercepat ekspansi globalnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Desain Orb yang Lebih Menarik

worldcoin orb desain baru
Sumber: BeInCrypto

Worldcoin tidak tinggal diam menghadapi berbagai tanggapan terhadap Orb. Desain baru yang diumumkan ini diharapkan dapat mengurangi intimidasi dan meningkatkan kenyamanan pengguna. Blania, dengan nada humor, menyatakan bahwa di Amerika Serikat, Orb mendapat reaksi yang terbelah.

Ada yang sangat menyukainya, namun tidak sedikit pula yang membencinya. Desain yang lebih ramah ini merupakan bagian dari strategi Worldcoin untuk membangun jaringan identitas dan keuangan global.

Dengan teknologi pemindaian iris yang inovatif, Worldcoin memberikan identitas unik berupa World ID. Setiap pengguna yang melakukan pemindaian iris akan mendapatkan imbalan 25 WLD, yang setara dengan sekitar $58.

Baca Juga: Worldcoin Kucurkan Dana Hibah Senilai $5 Juta untuk Para Pengembang Blockchain!

Ekspansi Global dan Tantangan

Meskipun ambisius, Worldcoin menghadapi tantangan dalam hal privasi dan pengelolaan data. Pemerintah Kenya sempat meminta Worldcoin untuk menghentikan pendaftaran pengguna baru karena kekhawatiran privasi data.

Sebagai tanggapan, Worldcoin berjanji untuk menerapkan pengendalian kerumunan dan bekerja sama dengan pemerintah setempat. Namun, Worldcoin tetap melanjutkan ekspansinya.

Baru-baru ini, layanan mereka diluncurkan di Singapura, dengan mempromosikan Orb sebagai metode verifikasi identitas unik warga. Ini menandai langkah Worldcoin untuk menciptakan akses universal ke ekonomi, tanpa memandang negara atau latar belakang pengguna.

Baca Juga: Terobosan Baru di Singapura, Worldcoin Siap Mengubah Dunia Crypto

Desain Baru dan Navigasi Regulasi

Desain Orb yang baru dan ekspansi global menunjukkan keteguhan Worldcoin dalam menghadapi kompleksitas privasi dan pengawasan regulasi. Dengan Orb yang diperbarui, Worldcoin berusaha menyeimbangkan inovasi dengan kenyamanan pengguna. Mereka berupaya untuk mendirikan ekonomi digital yang lebih inklusif dan mudah diakses oleh semua orang.

Kesimpulan

Worldcoin terus berinovasi dengan desain Orb yang lebih ramah dan strategi ekspansi yang agresif. Meski dihadapkan pada tantangan privasi dan regulasi, mereka tidak gentar dalam mewujudkan visi ekonomi digital yang inklusif. Dengan langkah ini, Worldcoin berharap dapat menjangkau miliaran pengguna di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi