Worldcoin (WLD): Mengapa Harga Melonjak dan Apa yang Harus Diperhatikan?

Worldcoin (WLD): Mengapa Harga Melonjak dan Apa yang Harus Diperhatikan?

Worldcoin (WLD) telah menarik perhatian pasar crypto dengan pertumbuhan harga yang signifikan.

Meskipun demikian, token ini menghadapi berbagai tantangan dan kritik. Mari kita telusuri faktor-faktor yang mendorong kenaikan ini dan apa yang diharapkan di masa depan.

Lonjakan Harga Worldcoin: Apa yang Terjadi?

Meskipun pasar crypto menunjukkan tren yang tidak pasti, Worldcoin mencatat kenaikan harga sebesar 36,93% dalam 24 jam terakhir.

Meskipun tidak ada berita fundamental yang signifikan, volume perdagangan Worldcoin meningkat tajam sebesar 356% menjadi $424,6 juta.

Baca Juga: Mengenal Worldcoin (WLD): Revolusi Crypto dengan Teknologi Biometrik?

Sam Altman, salah satu pendiri OpenAI, terkait dengan Worldcoin, yang mungkin menjadi salah satu alasan kenaikan minat pada token ini.

Tantangan Regulasi dan Kritik Terhadap Worldcoin

Tantangan Regulasi dan Kritik Terhadap Worldcoin
CoinMarketCap

Worldcoin menghadapi tantangan regulasi crypto dari berbagai negara, termasuk Jerman, Italia, dan Argentina, terutama terkait masalah privasi data.

Meskipun demikian, Worldcoin telah menunjukkan sifat desentralisasi dan tanpa izin dengan dukungan yang kuat dari audiens globalnya.

Beberapa kritikus, seperti Cory Klippsten dan Molly White, telah menyuarakan kekhawatiran mereka tentang Worldcoin, termasuk potensi masalah privasi dan kurangnya tujuan yang jelas untuk platform ini.

Prospek dan Prediksi Harga Worldcoin

Meskipun Worldcoin telah mengalami penurunan harga sebelumnya, ada beberapa prediksi yang menunjukkan potensi pertumbuhan di masa depan.

Prediksi harga Worldcoin untuk tahun-tahun mendatang berkisar antara $3,25 pada tahun 2023 hingga $24,3 pada tahun 2030.

Baca Juga: Token dari Proyek Crypto Worldcoin (WLD) Telah Diluncurkan di Bursa Utama Hari Ini!

Namun, ada juga pandangan skeptis tentang kemungkinan Worldcoin mencapai harga $100 dalam waktu dekat.

Paragraf Penutup

Worldcoin, meskipun kontroversial, tetap menjadi topik perbincangan hangat di pasar crypto. Dengan berbagai tantangan dan peluang yang ada, hanya waktu yang akan menentukan bagaimana masa depan token ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: