World App dari Worldcoin: Dompet Crypto yang Mendobrak Rekor dengan 4 Juta Unduhan!

author:

World App dari Worldcoin: Dompet Crypto yang Mendobrak Rekor dengan 4 Juta Unduhan!

Worldcoin, proyek crypto yang inovatif, telah mencapai tonggak penting dengan aplikasi dompet crypto mereka, World App. Sejak diluncurkan pada Mei 2023, World App telah menjadi salah satu dompet crypto yang paling banyak diunduh dan ditransaksikan di dunia, dengan lebih dari 4 juta unduhan dan 22 juta transaksi dalam enam bulan pertama.

Dengan lebih dari 1 juta pengguna aktif bulanan, World App menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dan menegaskan posisinya sebagai dompet panas (hot wallet) terpopuler ke-6 di dunia menurut CoinGecko.

Pertumbuhan Pesat World App

unduhan world app worldcoin
Sumber: Twitter

Baca juga: Mulai dari Pemerintah dan Korporasi, Teknologi Data Iris-Scan Worldcoin Menarik Minat Global!

World App telah mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak peluncurannya. Dengan lebih dari 4 juta unduhan, aplikasi ini telah menjadi dompet crypto yang sangat populer, menduduki peringkat ke-6 di dunia.

Penggunaannya juga meningkat secara dramatis, dengan lebih dari 100 ribu pengguna aktif harian dan 500 ribu pengguna aktif mingguan. Jumlah pengguna aktif bulanan telah berlipat ganda dalam enam bulan terakhir, mencapai lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

Selain itu, pengguna World App telah melakukan lebih dari 22 juta transaksi menggunakan dompet self-custodial mereka, yang efisiensi dan skalabilitasnya ditingkatkan berkat pembaruan terbaru.

Desain World App: Kesederhanaan dan Inklusivitas

World App dirancang agar dapat digunakan oleh semua orang. Pengguna yang memiliki World ID dapat menikmati transaksi bebas biaya gas di World App. Pengalaman pengguna (UX) aplikasi ini menekankan kesederhanaan dan intuitif, bahkan bagi mereka yang belum pernah berinteraksi dengan crypto.

World App menyajikan UX yang bersih dan intuitif dengan hanya menampilkan bagian dari ekosistem Worldcoin dan Ethereum yang paling mungkin bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Aplikasi iOS dan Android asli yang hanya berukuran sekitar 18MB ini jauh lebih kecil dari rata-rata industri, mendukung sebagian besar smartphone aktif (98.2% Android dan 94.5% iPhone di seluruh dunia), termasuk beberapa yang berusia lebih dari 10 tahun.

Baca juga: Worldcoin Buat Gebrakan, 1% Populasi Chile Kini Memiliki World ID!

World App dan Masa Depan Keuangan Digital

World App adalah dompet pertama yang dibangun untuk proyek Worldcoin, memungkinkan pengguna untuk memegang dan menggunakan World ID. Dengan pertumbuhan yang cepat dan adopsi yang luas, World App menunjukkan potensinya dalam mendefinisikan ulang cara orang berinteraksi dengan keuangan digital.

Tim di balik World App, Tools for Humanity (TFH), terus bekerja keras untuk memenuhi permintaan saat ini dan menyiapkan lebih banyak pembaruan, termasuk penyesuaian pengalaman pengguna dengan tambahan bahasa dan mata uang lokal.

Pada akhirnya, World App telah membuktikan dirinya sebagai pemain utama dalam dunia dompet crypto dengan pencapaian yang mengesankan dalam waktu singkat. Dengan fokus pada kesederhanaan, inklusivitas, dan pertumbuhan yang cepat, World App dari Worldcoin menetapkan standar baru dalam pengalaman pengguna keuangan digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: