Terobosan Baru di Dunia Crypto: Kolaborasi WOO X dan Wintermute!

Terobosan Baru di Dunia Crypto: Kolaborasi WOO X dan Wintermute!

Dalam dunia crypto yang dinamis, sebuah langkah strategis telah diambil oleh WOO X, platform pertukaran mata uang kripto, yang mengumumkan kemitraan dengan Wintermute, penyedia likuiditas pasar crypto ternama. Kemitraan ini diharapkan akan meningkatkan likuiditas dan memperkuat reputasi WOO X di kalangan institusi. Inilah kabar terbaru yang akan mengguncang industri crypto dan membawa peluang baru bagi para investor. Simak berita kolaborasinya berikut ini!

Kemitraan Strategis untuk Likuiditas

WOO X telah mengambil langkah besar dengan bermitra dengan Wintermute, yang dikenal sebagai salah satu penyedia likuiditas terkemuka di industri crypto. Kolaborasi ini menandai perubahan signifikan dari model penyedia likuiditas tunggal yang diadopsi WOO X sejak diluncurkan pada tahun 2019.

Wintermute akan bertindak sebagai penyedia likuiditas yang ditunjuk, meningkatkan likuiditas di seluruh buku pesanan WOO X. Selain Wintermute, penyedia likuiditas lain seperti Selini Capital dan Black Code Group juga telah bergabung untuk mendukung WOO X.

Selini Capital, yang dikenal karena kontribusinya yang konsisten pada volume pembuat pasar di Perpetual Protocol, menambah kekuatan jaringan likuiditas yang mendukung WOO X. Kemitraan ini diharapkan akan membawa perubahan positif bagi ekosistem WOO X.

Baca Juga: Bitcoin (BTC) Berpotensi Tembus $1 Triliun di 2024? Ini Analisa Lengkapnya!

Memperkuat Reputasi Institusional

woo x
Sumber: Coinscreed

Jack Tan, CEO WOO X, menyatakan kepuasannya atas kemitraan ini, menekankan rekam jejak dan reputasi Wintermute di pasar crypto. Menurut Tan, kemitraan ini tidak hanya menyuntikkan likuiditas ke dalam buku pesanan tetapi juga meningkatkan posisi WOO X di mata institusi. Ini merupakan langkah penting dalam strategi WOO X untuk memperluas jaringan likuiditasnya.

WOO X tidak hanya berfokus pada pertukaran terpusat tetapi juga pada platform pertukaran terdesentralisasi. WOOFi, DEX yang menggabungkan swap dan buku pesanan terdesentralisasi, sedang dalam pengembangan versi v3 yang dijadwalkan rilis pada akhir kuartal pertama tahun 2024. Kemitraan ini menunjukkan komitmen WOO X untuk terus memperkuat jaringan likuiditasnya.

Baca Juga: Pertama di Dunia! El Salvador Luncurkan Obligasi Bitcoin Berbasis Vulkanik “Volcano Bonds”

Langkah Maju Menuju Diversifikasi Likuiditas

WOO X terus berupaya untuk memperkuat jaringan likuiditasnya dengan menjalin kemitraan dengan pembuat pasar terkemuka di industri. Bursa ini juga memperkenalkan insentif pembuat pasar yang kompetitif dan berkelanjutan, dengan tujuan untuk mengurangi ketergantungan pada penyedia likuiditas tunggal.

Saat ini, pembuat pasar yang ditunjuk menyumbang likuiditas untuk 60%-70% dari volume futures, menunjukkan komitmen WOO X terhadap strategi likuiditas yang beragam dan tangguh.

Kemitraan antara WOO X dan Wintermute membuka babak baru dalam industri crypto, menjanjikan peningkatan likuiditas dan kepercayaan di kalangan investor institusional. Langkah ini menandai era baru bagi WOO X dalam memperkuat posisinya sebagai pemain utama di pasar crypto global. Para investor dan pengamat pasar kini menantikan dampak jangka panjang dari kolaborasi ini terhadap dinamika pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: