World Mobile Kini Hadir di Google Play, Aplikasi yang Gunakan Teknologi Blockchain?

World Mobile Kini Hadir di Google Play, Aplikasi yang Gunakan Teknologi Blockchain?

World Mobile, operator jaringan Decentralized Wireless (DeWi), baru saja mengumumkan peluncuran aplikasinya di Google Play. Tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, dan Tanzania, aplikasi ini menjanjikan perubahan besar dalam dunia konektivitas. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peluncuran Setelah Serangkaian Uji Coba

Dilansir dari Cointelegraph, World Mobile tidak serta merta meluncurkan aplikasinya. Sebelumnya, mereka telah melakukan serangkaian uji coba di berbagai pasar yang biasanya kurang mendapatkan layanan konektivitas seluler, termasuk Kenya, Mozambik, dan Nigeria.

Aplikasi World Mobile juga telah tersedia di Zanzibar. Dengan peluncuran ini, World Mobile berambisi untuk memperluas jangkauan mereka dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat di berbagai negara.

Baca Juga: Helium Mobile Luncurkan Paket $5 di Miami, Revolusi Jaringan Nirkabel dengan Crypto!

Membangun Jembatan Konektivitas dengan Teknologi Blockchain

World Mobile memiliki misi untuk menjembatani kesenjangan antara perusahaan telekomunikasi besar dan pasar yang kurang dilayani. Mereka melakukannya dengan menyediakan layanan konektivitas dan mempromosikan sistem berbagi berbasis blockchain.

Salah satu fitur unggulan dari World Mobile adalah token mereka sendiri, World Mobile Token (WMT), serta inklusi token berbasis Cardano lainnya. Ini menunjukkan komitmen mereka untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam layanan mereka.

Baca Juga: Langkah Berani Taiwan Mobile, Bakal Terjun ke Dunia Crypto?

Fitur Terbaru dan Kerjasama Strategis

Peluncuran di Google Play ini akan menampilkan versi aplikasi yang paling baru. Namun, perlu dicatat bahwa beberapa fitur mungkin tidak tersedia di semua negara karena adanya batasan geografis dan regulasi.

world mobile dan singularity net
Sumber: Akun Twitter World Mobile

Selain itu, World Mobile juga mengumumkan kerjasama dengan perusahaan kecerdasan buatan dan robotika, SingularityNET. Keduanya berencana untuk mengembangkan solusi layanan pelanggan untuk platform World Mobile dan mengeksplorasi layanan pinjaman berbasis AI dan blockchain.

Dengan peluncuran ini, World Mobile menegaskan komitmennya untuk memberikan konektivitas yang lebih baik kepada masyarakat di seluruh dunia. Dengan integrasi teknologi blockchain dan AI, masa depan konektivitas seluler tampaknya akan semakin cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: