Wix Luncurkan Fitur AI Chat, Buat Kebutuhan Bisnis Website Hanya dengan Berbincang!

Array

Wix Luncurkan Fitur AI Chat, Buat Kebutuhan Bisnis Website Hanya dengan Berbincang!

Wix.com, platform SaaS global terkemuka, baru saja meluncurkan fitur AI Chat yang mampu berbincang layaknya manusia dan memberikan solusi bisnis yang dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan pengguna. Fitur ini dirancang untuk memahami kebutuhan unik bisnis pengguna dan mencocokkan solusi serta aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Seperti apa fitur tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

AI Chat Wix: Solusi Bisnis yang Dipersonalisasi

AI Chat Wix dirancang untuk mengumpulkan informasi tentang bisnis pengguna melalui pertanyaan dinamis dan pertanyaan tindak lanjut yang disesuaikan dengan tujuan bisnis mereka.

Misalnya, AI Chat akan menanyakan tentang target audiens pengguna dan kemudian menghasilkan contoh postingan blog yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Percakapan ini berlanjut hingga semua informasi yang diperlukan terkumpul.

Selama percakapan berlangsung, profil bisnis dibuat yang mengkategorikan dan mengorganisir semua aplikasi. Setelah percakapan selesai, pengguna baru akan diarahkan ke dashboard yang dipersonalisasi khusus untuk bisnis mereka, di mana mereka dapat mengelola semua komponen.

Di dalam dashboard, mereka dapat lebih lanjut mempersonalisasi dan menyesuaikan alat dan desain sesuai kebutuhan sebelum menerbitkan situs mereka.

Baca Juga: Move AI Luncurkan Move One, Aplikasi Revolusioner yang Ubah Dunia Animasi 3D!

Wix dan Korelasinya dengan AI

wix dan korelasinya dengan ai
Sumber: Mpost

Wix memiliki hubungan panjang dengan AI yang dimulai sejak 2016 ketika perusahaan ini memperkenalkan Artificial Design Intelligence (ADI), generator situs web AI pertamanya.

Sejak saat itu, Wix terus meningkatkan dan memperluas penawarannya, memberdayakan pengguna untuk mengembangkan bisnis mereka dan mencapai kesuksesan dengan memanfaatkan manfaat AI.

Fitur AI Chat ini bergabung dengan fitur berbasis AI lainnya yang tersedia di Wix untuk pembuatan web, menunjukkan dedikasi Wix untuk memaksimalkan potensi AI dalam pengembangan web. Pengalaman AI baru ini sekarang tersedia untuk semua pengguna baru Wix dalam bahasa Inggris.

Dengan peluncuran fitur AI Chat ini, Wix membuka pintu bagi pengguna untuk memiliki pengalaman unik dan dipersonalisasi dalam membuat profil bisnis yang lebih baik dan kuat dari sebelumnya. Ini adalah langkah pertama menuju otomatisasi manajemen bisnis dengan AI, dan membuka peluang bagi pengguna untuk memiliki pengalaman unik dan dipersonalisasi dalam mendirikan bisnis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array