Wirex Luncurkan Lapisan Pembayaran untuk Web3: Masa Depan Transaksi Crypto!

Wirex Luncurkan Lapisan Pembayaran untuk Web3: Masa Depan Transaksi Crypto!

Wirex, pemimpin global dalam pembayaran crypto dengan lebih dari 6 juta pengguna, dengan bangga mengumumkan visi dan roadmap strategisnya untuk menjadi lapisan pembayaran utama bagi ekosistem Web3.

Dalam era di mana pengguna memiliki kontrol lebih besar atas data dan aset mereka, kebutuhan akan solusi pembayaran yang lancar, aman, dan ramah pengguna menjadi semakin jelas. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengatasi Kesenjangan antara Keuangan Tradisional dan Digital

visi misi wirex
Sumber: Wirex

Wirex memiliki sejarah panjang dalam menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan dunia digital. Hari ini, perusahaan dengan antusias mengungkap rencana ambisiusnya dalam whitepaper baru.

Pavel Matveev, CEO & Co-Founder Wirex, menekankan bahwa sistem perbankan tradisional, meskipun kokoh, pada dasarnya tidak dirancang untuk ekosistem desentralisasi yang dianjurkan oleh Web3.

Dengan warisan kaya dalam solusi pembayaran inovatif, Wirex hadir untuk menciptakan mekanisme pembayaran yang sejalan dengan etos Web3.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Tentang Wirex: Pemimpin dalam Pembayaran Digital

Dilansir dari BeInCrypto, Wirex adalah platform pembayaran digital global dan institusi yang diatur yang telah menciptakan aturan baru dalam ruang pembayaran digital.

Pada tahun 2015, perusahaan mengembangkan kartu pembayaran yang diaktifkan crypto pertama di dunia yang memberi pengguna kemampuan untuk dengan lancar menghabiskan crypto dan mata uang tradisional dalam kehidupan nyata.

Didirikan pada tahun 2014 oleh Pavel Matveev dan Dmitry Lazarichev, Wirex dibuat untuk membuat ekonomi digital dapat diakses oleh semua orang.

    Dengan peluncuran lapisan pembayaran Web3, Wirex menunjukkan komitmennya untuk memimpin revolusi dalam transaksi crypto. Dengan visi yang jelas dan rencana yang ambisius, masa depan pembayaran crypto tampak cerah.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: