Kembar Winklevoss Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Bitcoin, Suntik Dana $4,5 Juta BTC

Kembar Winklevoss Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Bitcoin, Suntik Dana $4,5 Juta BTC

Si kembar Cameron dan Tyler Winklevoss telah bergabung sebagai pemilik bersama Real Bedford Football Club (RBFC) milik podcaster Bitcoin Peter McCormack setelah menginvestasikan Bitcoin (BTC) senilai $4,5 juta untuk mendukung rencana klub tersebut. Si kembar Winklevoss melakukan investasi dan akuisisi melalui perusahaan investasi mereka, Winklevoss Capital, menurut pernyataan baru-baru ini.

Pendanaan tersebut akan digunakan untuk membangun perbendaharaan Bitcoin untuk klub, dengan McCormack mengatakan kepada Cointelegraph bahwa perbendaharaan tersebut bertujuan untuk melindungi klub “dari penurunan nilai fiat jangka panjang.” “Investasi membantu infrastruktur.

Si Kembar Winklevoss Suntik Dana Jutaan Dolar ke Klub Sepak Bola Bitcoin

Si kembar Winklevoss, yang terkenal dengan perselisihan hukum mereka dengan Mark Zuckerberg atas pendirian Facebook, telah melakukan investasi besar-besaran di klub sepak bola Bitcoin, Real Bedford Football Club (RBFC).

Baca Juga: Hollywood dan Label Rekaman Besar Bersepakat Lindungi Pekerja dari AI

Investasi ini menandai langkah signifikan dalam dunia olahraga, karena semakin banyak klub dan organisasi yang merangkul mata uang crypto.

RBFC Berambisi ke Liga Premier Inggris

oanda crypto inggris
Sumber: BNN Breaking

RBFC, yang berbasis di Bedford, Inggris, memiliki ambisi besar untuk bersaing di Liga Premier Inggris, liga sepak bola paling bergengsi di dunia. Dengan dukungan finansial dari si kembar Winklevoss, klub ini berharap dapat meningkatkan infrastruktur, mengembangkan pusat pelatihan baru, dan memperkuat timnya untuk mencapai tujuan tersebut.

Bitcoin sebagai Bagian dari Strategi Klub

RBFC telah menjadi salah satu klub sepak bola terdepan dalam hal adopsi Bitcoin. Klub ini menerima Bitcoin untuk berbagai transaksi, termasuk tiket pertandingan, merchandise, sponsor, dan minuman. Langkah ini mencerminkan keyakinan klub terhadap potensi Bitcoin sebagai mata uang masa depan dan sebagai alat untuk menarik penggemar dan investor baru.

Dukungan untuk Sepak Bola Putri dan Pemuda

Selain ambisi untuk mencapai Liga Premier Inggris, RBFC juga berkomitmen untuk mendukung sepak bola putri dan pemuda. Dana dari investasi si kembar Winklevoss akan dialokasikan untuk pengembangan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan kualitas sepak bola di kalangan wanita dan kaum muda.

Baca Juga: Bitcoin: Akumulasi Bitcoin Whale Sebelum Halving, Siap-siap Harga Meroket!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi