Memecoin WIF Melonjak 23%, Mengapa Dogwifhat Crypto Naik Hari Ini (30/3)?

author:

Array

Memecoin WIF Melonjak 23%, Mengapa Dogwifhat Crypto Naik Hari Ini (30/3)?

Jakarta, Pintu News – Dogwifhat (WIF), sebuah memecoin di blockchain Solana, telah mengalami kenaikan bullish dalam 24 jam terakhir.

Tren ini mengambil alih kendali pasar setelah WIF menemukan dukungan pada titik terendah intraday sebesar $3,17, dan berkat lonjakan tekanan beli, harganya melonjak ke rekor tertinggi baru sebesar $4,01 sebelum menemui resistensi.

Kira-kira, kenapa harga WIF naik hari ini?

Harga WIF Naik 23,22% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir laman Pintu market hari ini (30/3), harga WIF meroket 23,22% dalam waktu 24 jam. WIF sempat menyentuh harga terendahnya di Rp56.209 dan harga tertingginya di Rp73.126.

Menurut data dari CoinMarketCap, kapitalisasi pasar Dogwifhat juga mengalami kenaikan 21,18% menjadi $4,6 miliar, dengan volume perdagangan yang menyentuh $1 miliar, mencatat adanya peningkatan tipis sekitar 3,77% dalam 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (30/3/24)

Lalu, apa alasan dibalik naiknya harga WIF?

Kemitraan Dogwifhat dengan Miss Rose

Sumber: X

Kolaborasi terbaru Dogecoin dengan Miss Rose, bot Telegram terbesar, merupakan tonggak penting dalam peningkatan harga koin ini.

Miss Rose terkenal karena kehadirannya di lebih dari 14 juta obrolan dan kemampuannya untuk melakukan berbagai fungsi untuk lebih dari 600 juta pengguna. Integrasi WIF dengan platform penting seperti ini diharapkan dapat memperluas kehadiran dan penggunaannya di antara komunitas Telegram.

Langkah ini dianggap sebagai langkah signifikan dalam pencarian Dogwifhat untuk lebih banyak jangkauan pasar menggunakan basis pengguna besar dan dukungan multi-bahasa Miss Rose untuk meningkatkan visibilitas dan keterlibatan koin.

Respon Pasar dan Lonjakan Harga WIF

Pengumuman kemitraan antara Dogwifhat dan Miss Rose telah memberikan dampak langsung dan positif terhadap kinerja pasar WIF. Selain itu, pada saat penulisan, harga WIF melonjak sebesar lebih dari 23%, sebuah bukti penerimaan pasar yang optimis terhadap kolaborasi ini.

Selain itu, kenaikan Dogwifhat di pasar meme coin telah luar biasa. Mengalahkan PEPE, WIF kini menjadi koin meme terbesar ketiga, hanya di belakang raksasa Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB). Telusuri selengkapnya di Dogwifhat (WIF) Menempati Posisi ke-3 dalam Peringkat Meme Coin Berdasarkan Market Cap!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coinpedia

Array