WIF Crypto Price: Dogwifhat Naik 11% Hari Ini (14/5/24), Apa Faktor Dibaliknya?

author:

WIF Crypto Price: Dogwifhat Naik 11% Hari Ini (14/5/24), Apa Faktor Dibaliknya?

Jakarta, Pintu News – Pada 14 Mei 2024, pasar crypto dikejutkan dengan kenaikan harga dari beberapa meme coin, termasuk PEPE (24%), FLOKI (22%), MYRO (13%), dan tak terkecuali WIF (11%).

Penasaran dengan alasan mengapa hari WIF naik hari ini? Simak selengkapnya!

WIF Crypto Price: Dogwifhat Naik 11% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Menjadi salah satu aset crypto yang naik hari ini, WIF tercatat naik 11,98% dalam waktu 24 jam, menurut laman market Pintu (14/5/24). WIF sempat menyentuh harga terendahnya di Rp44.667 dan harga tertingginya di Rp53.884.

Saat penulisan, market cap Dogwifhat berada di sekitar $3,122,331,879, dengan volume perdagangan $710,969,707, yang naik 182,97% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Harga PEPE Melonjak 24% dan Sentuh ATH Baru, Apa yang Terjadi?

Kira-kira, apa faktor dibalik naiknya WIF crypto price hari ini?

Binance Luncurkan Promosi Biaya Taker

Meski memiliki banyak faktor, harga WIF yang naik hari ini terjadi setelah Binance mengumumkan telah meluncurkan promosi biaya taker yang menarik untuk pasangan perdagangan spot dan margin.

Sumber: Binance

Efektif mulai 21 Mei 2024, pengguna dapat memanfaatkan diskon biaya taker pada berbagai macam pasangan altcoin, termasuk PEPE/USDT, WIF/USDT, ENA/USDT, dan WLD/USDT.

Sementara itu, pengenalan promosi ini menggarisbawahi komitmen Binance untuk mendorong likuiditas dan aktivitas di seluruh spektrum altcoin yang luas.

Dengan menawarkan potongan biaya taker, Binance bertujuan untuk memberi insentif pada aktivitas perdagangan, yang berpotensi meningkatkan volume perdagangan dan partisipasi pasar untuk mata uang kripto yang didukung.

Baca juga: Ketahui 10 Altcoin Teratas yang Dipilih Mentor Kekayaan Kripto!

WIF Crypto Price: Dogwifhat Gagal Keluar Dari Zona Resistensinya

Dilansir dari Coinpedia, meskipun volatilitas harga meningkat di dunia kripto, harga WIF terus melayang dekat dengan level support/resistance $3,050 sejak minggu lalu, yang mengindikasikan lemahnya sentimen jual beli meme coin di industri kripto.

Sumber: Trading View – Coinpedia

Selain itu, token dogwifhat terus menghadapi penolakan berulang kali di zona resistance, menunjukkan titik likuidasi yang kuat untuk memecoin dogwifhat pada level tersebut.

Lebih lanjut, Moving Average Convergence Divergence (MACD) menampilkan garis datar konstan dalam histogram, menyoroti tekanan beli dan jual yang lemah untuk memecoin di industri kripto.

Selain itu, rata-rata menunjukkan tren netral, menunjukkan sentimen campuran untuk harga dogwifhat di ruang kripto.

Di sisi lain, Simple Moving Average (SMA) menunjukkan kemungkinan besar terjadinya konvergensi bearish dalam kerangka waktu 1D, yang menunjukkan prospek negatif untuk memecoin WIF di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today