Bikin Geger! Whale Shiba Inu Pindahkan 299 Miliar SHIB ke Wintermute

author:

Bikin Geger! Whale Shiba Inu Pindahkan 299 Miliar SHIB ke Wintermute

Seorang whale Shiba Inu baru saja memindahkan 299.960.261.700 SHIB ke bursa kripto Wintermute, menandakan kemungkinan adanya aksi ambil untung di tengah kenaikan harga Shiba Inu baru-baru ini.

Whale ini sebelumnya telah memindahkan lebih dari 863,99 miliar SHIB bulan ini saja.

Whale Shiba Inu Pindahkan 299,96 Miliar SHIB ke Wintermute

whale shiba inu
Sumber: X

Menurut data blockchain, whale Shiba Inu yang tidak dikenal ini telah melakukan transfer besar-besaran token SHIB ke bursa kripto Wintermute.

Baca juga: Top 5 Meme Coin yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Transfer terbaru sebesar 299,96 miliar SHIB dilakukan pada 14 Februari 2023, dengan nilai sekitar $3,4 juta pada saat itu. Transfer ini menandai langkah terbaru dalam serangkaian aksi paus Shiba Inu yang memindahkan token mereka dalam jumlah besar.

Sebelumnya, whale ini telah memindahkan lebih dari 863,99 miliar SHIB ke berbagai bursa kripto dan dompet lain dalam beberapa minggu terakhir.

Wintermute Sebagai Platform Pencairan Dana

Wintermute dikenal sebagai bursa kripto yang menyediakan layanan likuiditas bagi investor besar. Bursa ini memungkinkan investor untuk menjual aset kripto mereka dengan cepat dan mudah, tanpa harus khawatir tentang menemukan pembeli.

Transfer besar-besaran SHIB ke Wintermute oleh whale Shiba Inu ini menunjukkan bahwa paus tersebut mungkin berencana untuk mengambil untung dari kenaikan harga Shiba Inu baru-baru ini.

Harga SHIB telah meningkat lebih dari 50% dalam sebulan terakhir, dan whale ini mungkin ingin mengunci keuntungan mereka sebelum harga turun kembali.

Baca juga: Shiba Inu Magnet Baru Investor, Tingkat Adopsi Melonjak Tajam Hingga 39%

Whale Shiba Inu Aktif Memindahkan Token

Lebih lanjut, data blockchain menunjukkan bahwa whale Shiba Inu ini telah sangat aktif memindahkan token mereka dalam beberapa minggu terakhir.

Selain transfer besar-besaran ke Wintermute, paus ini juga telah memindahkan SHIB ke bursa kripto lain seperti Binance dan Huobi. Aksi whale Shiba Inu ini menunjukkan bahwa mereka mungkin sedang melakukan diversifikasi portofolio mereka atau mencari peluang perdagangan yang lebih baik.

Namun, tidak jelas apakah whale ini berencana untuk menahan SHIB dalam jangka panjang atau hanya ingin mengambil untung dari kenaikan harga jangka pendek.

Pada akhirnya, whale Shiba Inu telah memindahkan 299,96 miliar SHIB ke bursa kripto Wintermute, menandakan kemungkinan adanya aksi ambil untung di tengah kenaikan harga Shiba Inu baru-baru ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: