Bikin Heboh! Whale Baru Shiba Inu Kantongi 4,41 Triliun SHIB Jelang Peluncuran Shibarium

author:

Bikin Heboh! Whale Baru Shiba Inu Kantongi 4,41 Triliun SHIB Jelang Peluncuran Shibarium

Dalam tanda dukungan yang mengejutkan untuk ekosistem Shiba Inu, seorang whale baru telah membeli 4,41 triliun token SHIB, senilai lebih dari $40 juta dalam satu transaksi. Pembelian besar-besaran ini terjadi menjelang peluncuran Shibarium, yang telah menarik banyak perhatian dalam komunitas crypto.

Whale Baru Membuat Gelombang di Ekosistem SHIB

Data dari Etherscan.io dan Whale Alert menunjukkan bahwa whale baru ini telah membeli sejumlah besar token SHIB, menjadikannya pemegang ke-27 terbesar di antara pemegang SHIB lainnya. Pembelian ini menunjukkan kepercayaan dan harapan besar terhadap potensi masa depan Shiba Inu, terutama dengan peluncuran Shibarium yang semakin dekat.

whale shiba inu
Whale Shiba Inu Meraup Lebih dari 4,41 Triliun SHIB

Baca juga: Shiba Inu Luncurkan Solusi L2 Terbaru! Ini Detail Menakjubkan yang Membuat Komunitas Terpukau!

Selain pembelian besar oleh whale ini, data dari IntoTheBlock menunjukkan adanya lonjakan signifikan dalam transaksi besar di jaringan Shiba Inu. Terjadi peningkatan sebesar 340,96% dalam volume transaksi besar selama minggu lalu, setara dengan nilai aset sebesar $50,81 juta.

Kenaikan harga SHIB juga menjadi sorotan, dengan token tersebut berhasil menghapus satu nol dari nilainya, mencapai puncak $0,00001023. Namun, setelah fase korektif, harga turun menjadi $0,00000918.

Pembakaran Token dan Dampaknya pada Sirkulasi

Pembakaran token telah menjadi bagian penting dari ekosistem Shiba Inu. Komunitas secara kolektif telah membakar jumlah token SHIB yang signifikan setiap harinya.

Data terbaru dari Shibburn menunjukkan bahwa pada 6 Agustus 2023, total 97,646,939 token SHIB telah dikirim ke dompet yang tidak aktif melalui 17 transaksi terpisah. Ini menunjukkan upaya untuk mengurangi jumlah token yang beredar dan potensial untuk meningkatkan nilai token.

Pembakaran token ini, bersama dengan pembelian besar oleh whale, menunjukkan optimisme yang kuat dalam komunitas mengenai masa depan Shiba Inu dan peluncuran Shibarium yang akan datang.

Baca juga: Whale Shiba Inu Mengumpulkan 1 Triliun SHIB, Apa yang Mendorong Gelombang Pembelian Ini?

Antisipasi Peluncuran Shibarium

Shibarium, yang dijadwalkan akan diluncurkan dalam waktu dekat, telah menjadi pusat perhatian dalam komunitas crypto. Shibarium adalah Layer 2 blockchain yang diharapkan dapat meningkatkan ekosistem Shiba Inu.

“Summer of Shibarium” adalah kampanye yang mencakup rilis menarik dan telah memicu ketertarikan pasar terhadap SHIB dan mata uang terkait lainnya. Dengan dukungan dari komunitas dan antisipasi yang tinggi, peluncuran Shibarium diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi ekosistem Shiba Inu.

Secara keseluruhan, dengan pembelian besar oleh whale baru dan antisipasi yang tinggi menjelang peluncuran Shibarium, Shiba Inu menunjukkan potensi besar sebagai salah satu token kripto yang paling menarik di pasar saat ini. Komunitas tetap optimis dan berharap bahwa langkah-langkah ini akan memperkuat posisi SHIB di pasar crypto global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: