Gokil! Whale Ini Membeli 221 Juta Token SHIB dalam Satu Transaksi

author:

Gokil! Whale Ini Membeli 221 Juta Token SHIB dalam Satu Transaksi

Baru-baru ini, dunia crypto dihebohkan dengan kabar bahwa whale Shiba Inu telah membeli 221 juta token SHIB dalam satu transaksi.

Mendapatkan respon yang beragam, hal ini menimbulkan banyak spekulasi dan kekhawatiran di kalangan pengguna dan investor Shiba Inu, yang mengkhawatirkan dampak dari pembelian besar-besaran ini terhadap harga dan stabilitas pasar.

Detail Transaksi Pembelian Shiba Inu

Dilansir dari Watcher Guru, baru-baru ini terungkap bahwa whale SHIB terbesar kelima mengantongi 221,72 juta SHIB. Pembelian terakhir tercatat bernilai $2,23 juta atau Rp32 miliar dan dilakukan dalam satu transaksi.

transaksi whale shib
Transaksi whale SHIB – Etherscan

Seperti yang terlihat pada gambar, whale tersebut telah melakukan beberapa transaksi yang signifikan. Selain 221,72 juta token yang disebutkan di atas, whale ini melakukan transaksi lain dengan nilai lebih dari 58 juta SHIB.

Transaksi bernilai jutaan dolar ini dan menunjukkan bahwa pemilik ini sangat yakin dengan potensi Shiba Inu di masa depan. Namun, pembelian besar-besaran ini juga menimbulkan banyak spekulasi dan kekhawatiran di kalangan pengguna dan investor Shiba Inu.

Beberapa pengguna dan investor mengkhawatirkan dampak dari peningkatan pasokan token Shib yang begitu besar, yang dapat mempengaruhi harga dan stabilitas pasar secara negatif.

Baca juga: Curi Perhatian, IDEX Memperkenalkan Teknologi Terbaru dengan Peluncuran Layer-3

Reaksi Komunitas Shiba Inu terhadap Pembelian Besar-Besaran Ini

Reaksi dari komunitas Shiba Inu terhadap pembelian besar-besaran ini cukup beragam, tergantung pada sudut pandang masing-masing pihak. Beberapa pengguna dan investor menganggap bahwa pembelian ini merupakan sinyal positif bagi masa depan Shiba Inu dan dapat meningkatkan kepercayaan pada proyek ini.

Di sisi lain, banyak juga yang mengkhawatirkan dampak dari peningkatan pasokan token Shib yang begitu besar. Beberapa pengguna dan investor juga menganggap bahwa pembelian ini dapat menciptakan ketidakstabilan dan ketidakpastian di pasar Shiba Inu, yang dapat merugikan pengguna dan investor lainnya.

Masa Depan Shiba Inu Pasca Transaksi Besar Ini

Pembelian besar-besaran Shiba Inu oleh pemilik besar ini menunjukkan bahwa ada kepercayaan dan keyakinan yang kuat dalam masa depan proyek ini. Hal ini juga menunjukkan bahwa Shiba Inu semakin populer dan didukung oleh komunitas yang semakin besar.

Selain kabar menghebohkan dari whale SHIB, pada akhir April lalu, tim pengembang Shiba Inu juga telah menggoda Shiba Army, nama panggilan pendukung Shiba Inu, dengan membagikan preview Rocket Bond, yakni bagian dari proyek SHIB: The Metaverse yang akan datang di bulan Deseber 2023 ini.

Cari tahu selengkapnya tentang SHIB: The Metaverse di Pasar Metaverse Semakin Meluas, Shiba Inu Luncurkan Preview “Rocket Pond”.


Referensi: