Cuan Gila-gilaan! Whale PEPE Raup Keuntungan Hampir $5 juta dalam Waktu Sebulan

author:

Array

Cuan Gila-gilaan! Whale PEPE Raup Keuntungan Hampir $5 juta dalam Waktu Sebulan

Jakarta, Pintu News – Seorang whale, atau pemegang memecoin besar, telah menghasilkan keuntungan hampir $5 juta dari token Pepe dalam waktu satu bulan.

Bisakah harga Pepe terus naik karena gelombang minat ritel yang masuk? Simak selengkapnya di sini!

Whale PEPE Raup Hampir $5 Juta dalam Sebulan

Seorang whale memecoin yang cerdik berhasil meraih $4,95 juta dalam sebulan, dengan pengembalian investasi sebesar 52%, meskipun harga PEPE turun lebih dari 17% dari rekor tertinggi sepanjang masa.

Menurut sebuah postingan X dari Lookonchain pada 30 Mei, whale tersebut telah mendepositokan semua kepemilikan PEPE mereka ke dalam dompet Binance:

Baca juga: Volume Perdagangan PEPE Melonjak 216% dari Awal Bulan Mei

“Dalam 10 menit terakhir, seorang whale mendepositokan semua 660,7 miliar PEPE ($9,52 juta) yang dibeli sebulan lalu ke dalam Binance, menghasilkan ~$4,95 juta, dengan ROI 52%.”

Setelah transfer PEPE senilai lebih dari $9,5 juta ke Binance, dompet whale tersebut, “0x546,” sekarang hanya bernilai $161.449 dalam bentuk crypto, dengan lebih dari 96% dari kepemilikan terdiri dari token Compound (COMP), menurut Coinstats.

Setelah periode keuntungan eksplosif memecoin, minat investor sedikit menurun. Volume perdagangan kumulatif memecoin turun lebih dari 21% dalam 24 jam terakhir menjadi $10,2 miliar, dibandingkan dengan lebih dari $13 miliar pada 28 Mei, menurut data CoinMarketCap.

Meskipun tidak memiliki utilitas intrinsik, memecoin sering kali dapat menciptakan jutawan karena sifatnya yang volatil.

Pada akhir Mei, pedagang cerdik lainnya menghasilkan keuntungan sebesar $2,7 juta hanya dalam tiga hari dari token meme bertema Donald Trump, MAGA (TRUMP).

Bisakah Harga Pepe Terus Naik?

Mengutipl laporan Cointelegraph, harga Pepe turun lebih dari 4,4% dalam 24 jam (31/5/24) menjelang pukul 1:45 siang UTC dan diperdagangkan pada $0,00001437, menurut TradingView. Token ini turun lebih dari 17% dari rekor tertinggi sepanjang masa.

Sumber: Trading View via Cointelegraph

Harga Pepe mencapai rekor tertinggi baru pada 27 Mei. Namun, fraktal Pepe menunjukkan potensi koreksi harga sebesar 40% jika pola grafik harga mengulangi pola dari Januari 2024.

Sumber: Trading View via Cointelegraph

Meskipun demikian, koreksi saat ini pada harga Pepe juga bisa menunjukkan pembentukan siklus hype baru, yang dapat membantu kapitalisasi pasar Pepe mencapai lebih dari $10 miliar, menurut analis crypto pseudonim Davie Satoshi, yang menulis dalam posting X pada 30 Mei:

“Biasanya, gelombang ke-4 cenderung menjadi pola segitiga dan mengoreksi sekitar 23-30%… Ini mungkin pola yang kita lihat sampai peluncuran besar untuk gelombang ke-5 yang seharusnya membawa kita ke $10 miliar dan lebih tinggi!”

Perlu diingat, para investor harus melakukan riset mendalam terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk terjun ke pasar cyrpto, khususnya memecoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array