Tajir Mendadak! Whale Meme Coin PEPE Menghasilkan Rp18 Miliar dalam 15 Jam

author:

Tajir Mendadak! Whale Meme Coin PEPE Menghasilkan Rp18 Miliar dalam 15 Jam

Tren meme coin Pepe (PEPE) masih berlanjut hingga saat ini, kemarin, crypto whale telah mencuri perhatian dunia crypto setelah berhasil memperoleh keuntungan sebesar $1,23 juta atau setara dengan Rp18 miliar dalam waktu 15 jam melalui trading koin Pepe (PEPE).

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa investasi di pasar crypto masih memiliki potensi yang cukup besar dan membuat banyak investor terpikat.

Keuntungan Whale Melalui Trading Pepe Coin

Memanfaatkan tren naik dari meme coin terbaru di pasar crypto, Coingape (4/5/23) melaporkan bahwa salah seorang crypto whale yang identitasnya tidak diungkapkan telah mengumpulkan keuntungan dalam jumlah besar.

Dalam satu minggu terakhir, Pepe coin benar-benar mengalami permintaan yang sangat besar. Dan dalam beberapa hari terakhir juga, beberapa bursa crypto me-listing banyak koin meme, termasuk PEPE yang terlihat melonjak dalam jumlah besar.

Twitter

Pada hari Kamis (4/5/23), melalui sebuah cuitan dari Lookonchain, data on-chain menunjukkan bahwa salah seorang whale crypto menukar hampir semua aset dengan $PEPE coin. Menariknya, perdagangan yang dilakukan sekitar 15 jam yang lalu tersebut secara kumulatif menghasilkan keuntungan lebih dari $1 juta atau setara dengan Rp14 miliar.

“Salah seorang whale diketahui menukar 20,62 WBTC senilai $590.000 (Rp8,6 miliar), 17 miliar CULT senilai $90.000 (Rp1,3 miliar), 44.194 UNI senilai $235.000 (Rp3,4 miliar), dan 19,96 ETH senilai $37.000 (Rp542 juta) untuk 1,72 triliun PEPE senilai $2,19 juta (Rp32 miliar) saat ini.”

Lebih lanjut, Lookonchain menginformasikan bahwa harga pembelian $PEPE untuk whale tersebut adalah $0,0000005533, yang mana tercatat telah menghasilkan keuntungan sekitar $1,23 juta atau setara dengan Rp18 miliar.

Baca juga: Lagi Viral, Meme Coin Pepe Kalahkan Volume Perdagangan Dogecoin dan Cetak Miliarder!

Meroketnya Eksistensi Meme Coin Pepe

Hingga saat ini, Pepe (PEPE) telah mengalami adopsi yang signifikan dari komunitas crypto. Hal ini juga tercermin dari harganya yang meroket sejak peluncurannya pada April 2023 lalu.

Mengutip Coin Edition, beberapa adopsi utama PEPE berasal dari bursa crypto Huobi, OKX, Gate.io, dan MEXC. Sementara itu, data dari CoinmarketCap (4/5/23) menunjukkan harga PEPE telah meningkat lebih dari 80% dalam 24 jam terakhir, menunjukkan dampak yang signifikan.

Per 4 Mei 2023 kemarin, PEPE tengah diperdagangkan pada $0.000001568 setelah mencapai level tertinggi harian $0.0000017, yang juga menandai level tertinggi sepanjang masa (ATH) untuk koin meme bertema Katak hijau tersebut.

Potensi Investasi di Pasar Crypto

memecoin pepe
Medium

Keberhasilan crypto whale dalam memperoleh keuntungan besar dari Pepe Coin menunjukkan potensi besar investasi di pasar crypto. Pasalnya, beberapa aset crypto di pasar terus berkembang pesat dan menjadi salah satu aset yang lebih stabil di tengah kemeresotan perbankan yang terjadi belakangan ini, termasuk Bitcoin (BTC) yang baru saja menyentuh Rp420 juta.

Lebih lanjut, pada awal minggu ini, harga BTC tercatat sempat berada di kisaran $28.000, setelah saham dua bank regional, PacWest Bancorp (PACW) yang berbasis di Los Angeles dan Western Alliance Bank (WAL) yang berbasis di Phoenix, anjlok 27% dan 15%.

Mau tahu perkembangan harga Bitcoin (BTC) di tengah melesunya perbankan? Simak selengkapnya di Heboh! Perbankan Melesu, Nilai Bitcoin Malah Menguat di Atas Rp420 Juta.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: