Harga TRB Naik 51%, Whale Kripto Mengguncang Pasar Token Tellor!

author:

Harga TRB Naik 51%, Whale Kripto Mengguncang Pasar Token Tellor!

Jakarta, Pintu News – Pasar mata uang kripto kembali diramaikan dengan kenaikan harga TRB yang melonjak lebih dari 51% dalam waktu satu minggu terakhir. Selain itu, pasar crypto juga diramaikan dengan pergerakan whale kripto yang mengguncang pasar token Tellor (TRB).

Transaksi besar-besaran yang dilakukan oleh whale kripto ini melibatkan dana hingga jutaan dolar dan dapat memengaruhi perilaku pasar TRB. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Harga TRB Naik 51,72% dalam Waktu 1 Minggu

Sumber: Pintu Market

Pada 13 Mei 2024, laman Pintu Market mencatat harga TRB melonjak cukup signifikan, yakni 51,72% dalam waktu 1 minggu terakhir. TRB sempat menyentuh harga terendahnya di Rp1.449.901 dan harga tertingginya di Rp2.371.402.

Saat penulisan, market cap Tellor berada di sekitar $349,838,682, dengan volume perdagangan yang mencapai $241,979,849 dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Robert Kiyosaki Dukung Bitcoin di Tengah Spekulasi Kripto BRICS!

Pergerakan Whale Kripto dan Potensi Penjualan

Sumber: X

Baru-baru ini, analisis mendalam oleh platform analitik Spot On Chain mengungkapkan bahwa whale kripto tertentu, yang diidentifikasi sebagai dompet 0xf2b, telah memindahkan 10.582 token TRB senilai sekitar $1,32 juta ke Coinbase.

Transaksi tersebut dilakukan setelah whale kripto tersebut sebelumnya membeli token-token ini dengan harga yang jauh lebih rendah, sehingga mengamankan keuntungan substansial karena kenaikan harga yang signifikan selama periode dua bulan.

Pola serupa juga diamati pada whale kripto lainnya, yang juga terlibat dalam strategi beli rendah, jual tinggi selama jangka waktu yang sama.

Ketahanan Pasar dan Pergerakan Harga

Meskipun terjadi arus keluar yang besar, harga pasar TRB telah menunjukkan sifat yang kuat, melonjak singkat sebelum memasuki fase konsolidasi. Pola ini biasanya menunjukkan potensi kelanjutan bullish, menunjukkan bahwa harga TRB mungkin melihat kenaikan lebih lanjut.

Baca juga: Kapitalisasi Pasar Tellor (TRB) Melonjak 70% di Tengah Meningkatnya Aktivitas Whale Kripto!

Analis pasar kripto telah mengidentifikasi level harga kunci yang dapat mengkonfirmasi atau meniadakan prospek bullish ini, sehingga sangat penting bagi investor untuk memantau perkembangan ini dengan cermat.

Strategi Whale Kripto dan Dampaknya

Aktivitas whale kripto memegang pengaruh signifikan terhadap dinamika pasar token seperti Tellor. Entitas-entitas ini sering menggunakan strategi yang dapat menghasilkan hasil yang menguntungkan dan memengaruhi perilaku pasar secara keseluruhan.

Pemangku kepentingan dan calon investor harus mempertimbangkan faktor-faktor ini dan tetap waspada terhadap pergerakan paus kripto untuk membuat keputusan yang tepat di pasar kripto.

Secara keseluruhan, pergerakan whale kripto telah menjadi faktor penting yang memengaruhi pasar token Tellor. Strategi beli rendah, jual tinggi yang digunakan oleh whale kripto telah menghasilkan keuntungan besar bagi mereka.

Meskipun terjadi arus keluar yang besar, harga pasar TRB telah menunjukkan ketahanan dan potensi untuk melanjutkan kenaikan. Investor harus memantau dengan cermat pergerakan paus kripto dan perkembangan pasar untuk membuat keputusan investasi yang tepat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coin Republic