Bangun dari Tidur Panjang, Whale Ethereum dan Bitcoin Kini Bergerak! Harga BTC & ETH Bisa Meroket?

Bangun dari Tidur Panjang, Whale Ethereum dan Bitcoin Kini Bergerak! Harga BTC & ETH Bisa Meroket?

Whale Ethereum yang telah tidur selama 8 tahun baru saja bangun!

Alamat wallet ini adalah salah satu peserta dalam Initial Coin Offering (ICO) Ethereum. 

Sampai akhir Mei 2023, wallet ini tercatat memiliki 8000 ETH yang diterimanya pada 2015 tanpa mengirim atau menerima lagi ETH.

Apakah Ledger Recover Membangunkan Sang Whale Ethereum yang Tidur?

Setelah akun Twitter Look on Chain memberi tahu pengikut tentang aksi paus Ethereum, ada spekulasi bahwa ini bisa jadi seseorang yang mentransfer aset mereka dari hard wallet Ledger lama. 

Baca Juga: Gila-gilaan, Para Whale Borong ETH Menjelang Upgrade Ethereum Shanghai!

Reputasi Ledger untuk penjagaan kripto yang aman mengalami kenaikan signifikan pertengahan mei 2023 lalu setelah perusahaannya mengumumkan fitur baru yang disebut Recover.

Whale Bitcoin Mengumpulkan 31,000 BTC

Beranjak dari Ethereum, pada akhir Mei 2023 seorang whale Bitcoin memindahkan lebih dari 31.000 BTC dari cold wallet mereka. 

Baca Juga: Bukan Bitcoin, Sekelompok Whale Crypto Borong Altcoin Ini! Apa Saja?

Aset gabungan bernilai lebih dari 822 juta USD. Seperti yang ditonjolkan oleh perusahaan intelijen blockchain, Arkham Intelligence, kepemilikan Bitcoin berada dalam wallet yang telah tidak aktif sejak akhir 2022 ketika mereka menerima BTC langsung dari Binance dan Huobi.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: