Para Whale Dogecoin Mengumpulkan 276 Juta Koin, Harga DOGE to the Moon?

author:

Para Whale Dogecoin Mengumpulkan 276 Juta Koin, Harga DOGE to the Moon?

Dalam sebuah peristiwa yang mengejutkan pasar crypto, Dogecoin, koin meme yang terkenal, menjadi sorotan utama setelah para whale crypto secara besar-besaran mengumpulkan 276 juta DOGE dari Robinhood.

Kejadian ini memicu spekulasi dan harapan baru di kalangan investor, dengan banyak yang bertanya-tanya, apakah ini awal dari kenaikan Dogecoin ke angka $0,01?

Whale Dogecoin Membuat Gelombang

whale dogecoin
Sumber: Benzinga

Dilansir dari Coingape (28/2/24), dua transaksi besar oleh whale crypto telah menyebabkan akumulasi 276,21 juta DOGE, senilai $26,4 juta, dari Robinhood.

Transaksi pertama melibatkan akumulasi 172,89 juta DOGE senilai $16,59 juta, sementara transaksi kedua menambahkan 103,32 juta DOGE, dengan nilai $9,87 juta ke dalam dompet misterius tersebut.

Baca juga: Alamat Baru Dogecoin Melonjak Hingga 1,100%, Apakah ini Awal dari Rally Harga DOGE?

Akumulasi besar-besaran ini tidak hanya menunjukkan kepercayaan pada Dogecoin tetapi juga berpotensi mengurangi pasokan DOGE di pasar, yang dapat mendorong kenaikan harga. Kegiatan ini telah memicu sentimen bullish di pasar, menandai perubahan dinamika untuk Dogecoin yang sebelumnya mengalami performa yang relatif tenang.

Analisis Pasar Dogecoin

Dalam 24 jam terakhir, harga Dogecoin mengalami lonjakan sebesar 7,28%, dengan nilai saat ini berada di $0,09971. Kapitalisasi pasar dan volume perdagangan 24 jam Dogecoin juga mengalami peningkatan signifikan, masing-masing sebesar 7,71% dan 146,81%, menurut laporan dari Coingape (28/2/24).

Data dari Coinglass menunjukkan lonjakan 15,06% dalam minat terbuka DOGE dan peningkatan volume perdagangan sebesar 191,73%. Indikator-indikator ini menandakan adanya dana baru yang masuk ke pasar dan menunjukkan peningkatan aktivitas pasar yang signifikan.

Baca juga: 5 Token Meme yang akan Mendominasi Bull Run Crypto 2024!

Apakah $0,01 Hanya Permulaan?

Dengan akumulasi besar-besaran oleh whale crypto dan indikator pasar yang menunjukkan sentimen bullish, banyak yang bertanya-tanya apakah Dogecoin akan mencapai angka $0,01 dalam waktu dekat.

Spekulasi tentang kemitraan potensial antara Dogecoin dan Ferrari semakin menambah optimisme di pasar.

Secara keseluruhan, kenaikan harga Dogecoin yang signifikan, didorong oleh akumulasi whale dan indikator pasar yang positif, menjanjikan babak baru yang menarik dalam dunia crypto. Apakah Dogecoin akan terus melonjak dan mencapai angka $0,01 atau bahkan lebih, hanya waktu yang akan menjawab.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: