Whale Crypto Akumulasi Dogecoin Senilai $112 Juta di Tengah Sentimen Bearish, DOGE Meroket?

Array

Whale Crypto Akumulasi Dogecoin Senilai $112 Juta di Tengah Sentimen Bearish, DOGE Meroket?

Jakarta, Pintu News – Whale crypto telah tiba-tiba mengakumulasi puluhan juta dolar Dogecoin (DOGE) hanya dalam hitungan hari, menurut seorang analis crypto.

Sentimen pasar untuk Dogecoin saat ini sedang bearish seperti pada awal Februari, tepat sebelum DOGE meroket sebesar 200%!

Dogecoin memicu lonjakan besar pada bulan Februari ketika melonjak dari $0,077 pada hari pertama bulan tersebut menjadi $0,228 pada tanggal 28 Maret. Pada saat penulisan, DOGE bernilai $0,159.

Whale Crypto Mengakumulasi Dogecoin Senilai $112 Juta di Tengah Sentimen Bearish

Seorang analis crypto bernama Ali Martinez mengatakan kepada 63.100 pengikutnya di platform media sosial X bahwa investor kelas kakap telah membeli 700 juta DOGE senilai $112 juta hanya dalam 72 jam.

Menggunakan data dari platform analitik Santiment, Martinez mengatakan bahwa akumulasi DOGE yang tiba-tiba oleh whale crypto terjadi ketika sentimen untuk memecoin terkemuka telah turun mendekati titik terendah tahun 2024.

Baca Juga: Peluncuran Crypto Blum oleh Binance: Inovasi Baru dari Mantan Eksekutif Binance

Shiba Inu Mengalami Arus Masuk Besar ke Bursa Crypto

Melihat rival Dogecoin, Shiba Inu, Martinez mengatakan bahwa bursa crypto tiba-tiba menyaksikan arus masuk SHIB yang besar.

Lebih dari empat triliun SHIB telah dikirim ke bursa crypto dalam dua minggu terakhir, senilai sekitar $103 juta!

Jumlah Dompet Whale Crypto Ethereum Meningkat

Beralih ke platform kontrak pintar teratas Ethereum, ahli strategi crypto mengatakan bahwa jumlah dompet whale crypto mega ETH sedang meningkat.

Ada peningkatan penting dalam alamat Ethereum yang memegang 10.000+ ETH, menunjukkan pergeseran dari distribusi ke akumulasi!

Penutup

Meskipun sentimen pasar untuk Dogecoin saat ini bearish, akumulasi tiba-tiba oleh whale crypto dapat mengindikasikan bahwa mereka melihat potensi kenaikan harga di masa depan. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah DOGE akan mengikuti jejak reli 200% sebelumnya.

Baca Juga: 5 Proyek Crypto Menjanjikan di Ekosistem TON: Peluang Investasi yang Menggiurkan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array