Whale Crypto Borong Bitcoin dan Ethereum Saat Harga Anjlok!

Whale Crypto Borong Bitcoin dan Ethereum Saat Harga Anjlok!

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, para whale crypto kembali beraksi dengan memanfaatkan penurunan harga pasar crypto

Mereka yang dikenal memiliki dompet tebal, tidak ragu-ragu untuk membeli saat terjadi koreksi harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Chainlink (LINK). Tindakan ini menunjukkan kepercayaan mereka terhadap potensi jangka panjang aset digital ini.

Strategi Jitu Whale Ethereum

Strategi Jitu Whale Ethereum
Lookinchain

Seorang whale crypto yang dikenal cerdik telah membeli Ethereum dalam jumlah besar saat terjadi penurunan harga. Menurut Lookonchain, firma analitik blockchain, whale ini berhasil mengakumulasi lebih dari 3.600 ETH senilai sekitar $8,9 juta.

Tindakan ini menunjukkan keahlian whale tersebut dalam membeli di harga rendah dan menjual di puncak, dengan keuntungan yang diperkirakan mencapai $25,8 juta. Pembelian ini terjadi ketika harga ETH turun tajam pada hari Jumat, menandakan bahwa whale tersebut memiliki strategi yang matang dalam memanfaatkan volatilitas pasar.

Baca Juga: Kemenangan Coinbase Atas SEC: Peluang 70% Menang!

Saat artikel ini ditulis, harga ETH berada di angka $2.470, menunjukkan bahwa whale tersebut telah membuat keputusan investasi yang tepat pada waktu yang krusial.

Bitcoin Dipilih Whale Saat Harga Tertekan

Lookinchain

Bukan hanya Ethereum, Bitcoin juga menjadi target whale crypto dalam memanfaatkan penurunan harga. Lookonchain melaporkan bahwa seorang whale telah menarik sekitar 700 BTC senilai $29,36 juta dari Binance.

Penarikan ini dilakukan saat harga BTC berada di bawah $42.000, menunjukkan bahwa whale tersebut melihat ini sebagai kesempatan untuk berinvestasi. Aksi ini menegaskan bahwa whale crypto memiliki kepercayaan pada pemulihan harga Bitcoin di masa depan.

Saat ini, BTC diperdagangkan pada harga $41.570, yang mungkin memberikan sinyal positif bagi investor crypto lain untuk mengikuti jejak whale tersebut dalam membeli saat harga rendah.

Lookinchain

Chainlink, penyedia oracle terdesentralisasi, juga menjadi incaran whale crypto saat harga aset ini turun. Seorang whale diketahui telah membeli 601.949 LINK dengan harga $14,81 per unit, menggunakan tiga dompet crypto baru.

Pembelian ini senilai total $8,9 juta, menunjukkan bahwa whale tersebut melihat potensi pada Chainlink meskipun pasar sedang mengalami koreksi. Setelah pembelian besar-besaran oleh whale, harga LINK tampaknya telah stabil.

Pada saat penulisan, LINK diperdagangkan pada harga $15,53, menunjukkan bahwa pembelian oleh paus mungkin telah memberikan dampak positif pada stabilitas harga.

Paragraf Penutup

Kegiatan whale crypto ini memberikan pelajaran penting bagi kamu yang terjun di pasar crypto: bahwa volatilitas bisa menjadi peluang jika kamu tahu kapan harus masuk dan keluar. Dengan mengamati gerakan whale, kamu bisa mendapatkan wawasan tentang momentum pasar dan mungkin menemukan strategi yang tepat untuk investasi crypto kamu sendiri.

Baca Juga: Peluang Coinbase Menang Melawan SEC Mencapai 70%: Analisis Terbaru

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi