Heboh! Whale Binance Kumpulkan 2.700 BNB di Tengah Proses Penyelidikan Pencucian Uang

author:

Heboh! Whale Binance Kumpulkan 2.700 BNB di Tengah Proses Penyelidikan Pencucian Uang

Dunia cryptocurrency sedang dihebohkan oleh token crypto BNB yang menjadi pusat perhatian setelah Binance menjalani proses penyelidikan pencucian uang. Di tengah situasi ini, aktivitas whale Binance yang signifikan menarik perhatian para penggemar pasar crypto, dengan mengumpulkan jumlah BNB yang cukup besar pada 22 November 2023.

Paus Binance Mengumpulkan BNB

Menurut data pasar terbaru yang ditawarkan oleh Lookonchain, sebuah platform yang menawarkan metrik on-chain, setelah penyelesaian antara Binance dan Departemen Kehakiman AS (DoJ), whale yang sebelumnya dikenal karena mengumpulkan BNB, kembali mengumpulkan jumlah BNB yang signifikan.

Data tersebut menunjukkan bahwa paus tersebut mengumpulkan 2.732 BNB, senilai $646 ribu pada hari ini, 22 November. Lebih lanjut, whale yang sama, mengumpulkan BNB di harga terendah, menimbun total 17.152 BNB dengan rata-rata $253 sejak 10 Mei.

Baca juga: Mantan CEO Binance Changpeng Zhao Mengirimkan Pesan Internal Kepada Karyawan, Apa Isinya?

Laporan Harga BNB

Saat penulisan (22/11/23), harga BNB mengalami penurunan signifikan sebesar 9,62% selama dua puluh empat jam terakhir, mencapai $234,07 hari ini. Selain itu, volume perdagangan mengalami lonjakan signifikan sebesar 58,68% selama hari terakhir.

Penurunan harga BNB tampaknya sejalan dengan penyelesaian DoJ Binance baru-baru ini, di mana Binance mengaku bersalah dan setuju untuk membayar lebih dari $4 juta untuk menyelesaikan penyelidikan DoJ terkait pelanggaran terhadap Undang-Undang Kerahasiaan Bank (BSA), kegagalan mendaftar sebagai bisnis pengiriman uang, dan Undang-Undang Kekuatan Ekonomi Darurat Internasional (IEEPA).

Sementara itu, Coingape melaporkan bahwa selama dua belas jam terakhir, sekitar $ 288 juta Bitcoin telah keluar dari bursa, yang menggambarkan level pasar bulan Maret 2023.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: