Whale Shiba Inu Borong 65 Triliun SHIB! Apa yang Terjadi Setelah Peluncuran Shibarium?

Whale Shiba Inu Borong 65 Triliun SHIB! Apa yang Terjadi Setelah Peluncuran Shibarium?

Shiba Inu, salah satu crypto yang paling populer saat ini, baru saja meluncurkan Shibarium. Namun, apa yang terjadi setelah peluncuran tersebut mungkin akan mengejutkan kamu.

Peluncuran dan Masalah Shibarium

Shiba Inu meluncurkan Shibarium, solusi penskalaan Layer 2 dan fork dari Polygon, pada 16 Agustus. Namun, tak lama setelah peluncurannya, Shibarium mengalami masuknya lalu lintas yang sangat besar, menyebabkannya berhenti.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Menurut pembaruan dari pengembang SHIB, Kaal Dhairya, Shibarium menerima jutaan “unit komputasi” lalu lintas dalam hitungan detik, membuatnya berhenti untuk memastikan dana aman.

Reaksi Harga Shiba Inu

Harga Shiba Inu bereaksi negatif terhadap kekhawatiran terkait Shibarium.

Nilai SHIB turun 11% sehari sebelumnya sebelum pulih menjadi sekitar $0,0000086 saat berita ini diterbitkan. Sementara itu, BONE turun lebih dari 18% sebelum pulih ke harga $1,02.

Respon Whale Shiba Inu

Meskipun ada kekhawatiran seputar peluncuran Shibarium, tampaknya whale Shiba Inu atau holder besar memiliki reaksi yang berbeda.

Data dari IntoTheBlock menunjukkan bahwa pada 16-17 Agustus 2023 terjadi peningkatan aliran holder besar SHIB dari 1,48 triliun SHIB menjadi 8 triliun SHIB.

Ini berarti lebih dari 6,52 triliun SHIB dibeli oleh holder besar atau whale dalam rentang waktu ini.

Peningkatan Aliran Holder Besar Sebanyak 664%

Peningkatan Aliran Holder Besar Sebanyak 664%
IntoTheBlock

Aliran holder besar meningkat sebesar 664% dalam tujuh hari terakhir, dengan lonjakan aliran besar terlihat pada 17 Agustus.

Aliran holder besar dari IntoTheBlock melacak dana yang masuk ke alamat yang dimiliki oleh whale atau holder besar.

Lonjakan aliran holder besar dapat menunjukkan dasar pasar atau bahwa aktivitas pembelian besar sedang berlangsung.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Dengan semua pergerakan ini di pasar, kamu yang tertarik dengan Shiba Inu harus tetap waspada dan mengikuti perkembangan terbaru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: