Whale Anonim Borong 425,8 Juta XRP! Apa yang Terjadi Selanjutnya di Pasar Crypto?

Whale Anonim Borong 425,8 Juta XRP! Apa yang Terjadi Selanjutnya di Pasar Crypto?

Platform pelacakan crypto, Whale Alert, telah mendeteksi sejumlah besar token XRP yang dipindahkan dari bursa crypto populer asal Belanda, Bitvavo, ke dompet crypto yang tidak diketahui.

Sebanyak 425,868,525 XRP senilai $220,143,198 telah dipindahkan dalam transaksi besar ini. Bagaimana ini bisa mempengaruhi harga XRP? Mari kita bahas!

Transaksi Besar: Pembelian XRP oleh Whale Anonim

Seorang ‘whale‘ anonim telah memutuskan untuk membeli XRP saat harganya turun, menarik hampir setengah miliar token ini dari Bitvavo dan mengirimkannya ke cold wallet untuk penyimpanan jangka panjang.

Baca Juga: XRP Mendominasi! Lihat Bisnis-bisnis yang Kini Menerima XRP Sebagai Pembayaran!

Ini adalah transaksi XRP terbesar dalam beberapa minggu terakhir, kecuali pelepasan satu miliar XRP oleh Ripple pada 1 Agustus 2023.

Harga XRP: Upaya Melawan Resistensi $0,0535

Twitter

Sementara itu, harga XRP telah berusaha pulih setelah penurunan 15% pada 17 Agustus. Sejak itu, harga telah naik 12,15% diikuti oleh penurunan 4,75%.

XRP tampaknya berusaha untuk mengatasi level resistensi $0,053516, tetapi hingga saat ini belum berhasil.

Aktivitas Wallet Lain: Penarikan 4,6 Triliun Shiba Inu

Selain aktivitas ‘whale‘ XRP ini, ada juga penarikan besar lainnya dari Bitvavo. Pemilik dompet crypto yang tidak terdaftar juga menarik 4,6 triliun token Shiba Inu dari bursa ini, memindahkannya ke dompet penyimpanan pribadi.

Jadi, jika kamu tertarik dengan dinamika harga XRP dan aktivitas ‘whale‘, informasi ini bisa menjadi sangat berharga.

Baca Juga: Prediksi Harga Ripple (XRP) 2023: Harga Ripple Berpotensi Meroket 181%?!

Seperti biasa, selalu lakukan riset sendiri dan konsultasikan dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: