Terobosan Baru! Wemade dan Whampoa Luncurkan Dana $100 Juta untuk Web3

author:

Terobosan Baru! Wemade dan Whampoa Luncurkan Dana $100 Juta untuk Web3

Apakah kamu siap menyaksikan revolusi digital terbaru? Wemade, raksasa gaming Korea Selatan, bersama Whampoa Digital, bagian investasi teknologi dari Whampoa Group Singapura, baru saja mengumumkan peluncuran dana sebesar $100 juta yang akan menggebrak industri Web3.

Kolaborasi ini tidak hanya menandai langkah besar dalam ekspansi global mereka, tetapi juga membuka peluang bagi para pengembang di Timur Tengah, zona yang paling cepat berkembang dalam sektor Web3.

Kolaborasi Strategis untuk Web3

Wemade, yang terkenal dengan seri game Legend of Mir, telah mengambil langkah strategis dengan mendirikan pusat pengembangan Wemix Play Center di Dubai. Dana $100 juta ini akan digunakan untuk mendukung para pengembang yang berbasis di pusat tersebut.

“Kami akan saling memberikan referensi dan proyek, khususnya di industri Web3, dan berpotensi bersama-sama berinvestasi dalam proyek yang menjanjikan,” ungkap Wemade.

Kemitraan ini tidak hanya memperkuat posisi Wemade di pasar global, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung inovasi. Dengan adanya dana ini, para pengembang akan mendapatkan sumber daya yang diperlukan untuk mewujudkan ide-ide kreatif mereka dalam ekosistem Web3.

Baca juga: Wemade Gandeng Chainlink Labs untuk Masa Depan Industri Game Web3!

Ekspansi di Timur Tengah dan Inovasi Digital

whampoa digital dan wemade
Sumber: Wemix

Aureole Foong, senior partner dari Whampoa Group, menyatakan bahwa kemitraan ini akan membuka jalan bagi inovasi di industri aset digital, terutama di Timur Tengah.

“Kami bersemangat untuk menjadi pelopor di horison baru ini, melampaui sektor yang telah kami kuasai,” kata Foong.

Ini menandakan komitmen Whampoa Group dalam memajukan teknologi dan inovasi di kawasan yang dinamis ini. Whampoa Group, yang dimiliki oleh beberapa keluarga terkemuka di Asia, termasuk keluarga Lee yang terkait dengan perdana menteri pendiri Singapura, telah menunjukkan minat yang kuat dalam sektor crypto.

Pada bulan Mei, mereka mengumumkan pembentukan bank digital di Bahrain, Singapore Gulf Bank, yang terbuka untuk klien crypto. Pada bulan Agustus, mereka merekrut Ali Moosa dari JP Morgan untuk mengawasi ekspansi bank digital di kawasan tersebut.

Dengan langkah besar ini, Wemade dan Whampoa Group tidak hanya memperkuat posisi mereka di pasar global, tetapi juga membuka pintu bagi para inovator di Timur Tengah untuk berpartisipasi dalam revolusi Web3.

Dana $100 juta ini diharapkan akan menjadi katalis yang mendorong pertumbuhan dan inovasi dalam industri yang terus berkembang ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: