Wemade MIR4 Perkenalkan Pembaruan XDRACO, NFT, dan DSP!

author:

Wemade MIR4 Perkenalkan Pembaruan XDRACO, NFT, dan DSP!

Wemade, tim di balik MMORPG MIR4, telah mengumumkan serangkaian pembaruan yang akan mengubah cara kamu bermain. Dengan pengenalan XDRACO, DSP, dan NFT, serta pembaruan konten PvP, MIR4 siap untuk membawa kamu ke era perang global. Simak lebih lanjut, yuk!

XDRACO dan DSP: Lebih Banyak Cara untuk Mendapatkan Hadiah

xdraco nft

XDRACO adalah platform pertukaran item di mana kamu dapat memperdagangkan item MIR4 dengan DRACO. Item XDRACO dapat diperoleh melalui penurunan dalam game, dan hanya sejumlah terbatas item berperingkat tinggi (Epic, Legendary) yang akan turun per server.

Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh item XDRACO melalui partisipasi dalam DSP (DRACO Staking Program). DSP adalah program staking di mana kamu menyetor DRACO di sudut lotere item dan mendapatkan hadiah secara acak.

KPemain memiliki kesempatan untuk memenangkan item MIR4 dengan menyetor DRACO. DSP adalah program staking No Loss yang mengembalikan 100% DRACO yang pemain setor jika pemain tidak terpilih sebagai pemenang.

Baca juga: Wemade Gandeng Chainlink Labs untuk Masa Depan Industri Game Web3!

MIR4 NFT dan Pembaruan Konten PvP

Selanjutnya, karakter MIR4 dapat ditokenisasi sebagai NFT setelah mereka mencapai level 60 dan Skor Kekuatan 100.000. Setelah proses “Minting” dan “Sealing”, karakter MIR4 dapat diperdagangkan dengan WEMIX CREDIT.

Karakter yang diperdagangkan dapat diperiksa di WEMIX Wallet dan tersedia untuk dimainkan di MIR4. Selain itu, Wemade juga memperbarui konten pertempuran PvP inti MIR4, Bicheon Castle Siege.

Dengan pembaruan ini, Wemade berharap untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menarik bagi para pemain MIR4. Jadi, siapkan dirimu untuk memasuki era perang global dan jadilah bagian dari pertempuran epik ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: