Wemade Gandeng Chainlink Labs untuk Masa Depan Industri Game Web3!

author:

Wemade Gandeng Chainlink Labs untuk Masa Depan Industri Game Web3!

Dalam era digital yang terus berkembang, sinergi antara Wemade dan Chainlink Labs membawa transformasi revolusioner dalam industri game Web3. Aliansi ini memperkenalkan fase baru dalam dunia game Web3, dengan Chainlink CCIP menjadi mesin interoperabilitas utama untuk unagi(x), proyek omnichain dari Wemade.

Menggabungkan Visi dengan COURT

wemade gandeng chainlink untuk game web3

COURT, proyek omnichain yang diprakarsai oleh Wemade, bergerak cepat untuk merangkul era baru game Web3 dengan bantuan Chainlink CCIP.

Baca juga: 72% Perusahaan Video Game Terkemuka Telah Memasuki Ranah Web3 dan Blockchain!

COURT berfokus pada penghapusan hambatan dalam konektivitas antar-rantai dan meredefinisi konsep pengalaman pengguna. Dengan peluncuran ‘una Wallet’ dan ‘una Scan’ yang akan datang, COURT berusaha untuk menyatukan ekosistem omnichain.

Sebagai anggota resmi pertama COURT, Chainlink Labs akan berkolaborasi dengan Wemade untuk menyediakan pengalaman blockchain yang konsisten bagi semua pengguna.

Melalui COURT, Wemade dan Chainlink Labs berkeinginan untuk mengintegrasikan jaringan blockchain yang sebelumnya terpisah dan memfasilitasi komunikasi dan transfer aset antar-rantai yang mulus dan efisien.

Keamanan Unggul dengan CCIP

Wemade memilih Chainlink CCIP sebagai teknologi utama yang mendukung unagi(x) karena CCIP adalah protokol pesan antar-rantai yang paling aman di dunia.

CCIP didukung oleh Risk Management Network, jaringan independen yang terus memantau dan memvalidasi operasi antar-rantai untuk aktivitas yang mencurigakan.

Lapisan keamanan tambahan ini sangat penting mengingat eksploitasi industri historis dan miliaran dana pengguna yang hilang karena infrastruktur antar-rantai yang tidak aman dan tidak dapat diandalkan.

Baca juga: Perluas Jangkauannya, Kini CCIP Chainlink Meluncur di Base Mainnet

Menyambut Era Baru dengan Antusias

game web3 blockchain
Sumber: Forkast News

Kerjasama antara Wemade dan Chainlink Labs didasarkan pada teknologi mutakhir, inovasi, dan visi bersama untuk masa depan on-chain.

Berbicara mengenai kemitraan ini, CEO Wemade, Henry Chang mengungkapkan bahwa kedua perusahaan memiliki visi yang sama untuk masa depan on-chain. Dia menambahkan bahwa kedua perusahaan bertujuan untuk mempercepat perluasan lanskap game Web3 yang lebih terhubung dan didukung oleh CCIP. Chang berkata,

“Wemade dan Chainlink Labs memiliki tujuan yang ambisius-memanfaatkan Chainlink CCIP untuk menghubungkan blockchain yang berbeda dan menciptakan ekosistem Web3 yang dapat dioperasikan untuk game dan aplikasi on-chain lainnya.”

Sementara itu, Sergey Nazarov, salah satu pendiri Chainlink, menyatakan kegembiraannya untuk membantu mengembangkan adopsi game Web3. Dia melanjutkan bahwa,

“Interoperabilitas tanpa batas yang disediakan oleh Chainlink CCIP akan membuka era baru gameplay lintas rantai.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: