San FranTokyo: Weebox Menghadirkan Revolusi NFT dalam Dunia Anime dan Manga!

San FranTokyo: Weebox Menghadirkan Revolusi NFT dalam Dunia Anime dan Manga!

Brand koleksi aset digital baru, Weebox, telah membuka ranah anime-nya, San FranTokyo, dalam perkembangan yang menarik bagi para penggemar anime dan manga di seluruh dunia.

Inisiatif inovatif ini merupakan buah pikiran dari Animoca Brands Japan, tokoh penting dalam industri anime dan manga.

Dalam sebuah perkembangan yang menarik bagi penggemar anime dan manga di seluruh dunia, brand koleksi digital baru yang bernama Weebox, telah membuka dunianya dalam ranah anime, San FranTokyo.

Inovasi ini adalah ide dari Animoca Brands Japan, sosok utama dalam industri anime dan manga.

Weebox: Menyajikan Anime dan Manga Melalui Koleksi Digital

CEO Weebox, Daisuke Iwase, juga menjabat sebagai CEO Animoca Japan saat ini, di mana ia membawa pengalaman yang luas dalam mengembangkan NFT dan koleksi digital dengan fokus pada anime, manga, K-Pop, dan J-Pop yang populer.

Tim inti di Weebox juga menampilkan veteran industri NFT, Fabiano Soriani, yang bertugas sebagai Chief Technology Officer.

Riwayat pekerjaan Soriani mencakup menjadi anggota tim awal di Dapper Labs dan Lead Blockchain Engineer di balik awal mula proyek NFT, CryptoKitties.

Baca Juga: Nyusul Messi dan Ronaldo, Kini Captain Tsubasa Main di Web3 dan Rilis NFT!

Keunggulan khusus Weebox terletak pada afiliasinya dengan studio anime terkenal, penerbit manga, produsen figur, dan berbagai entitas kekayaan intelektual lainnya langsung dari Jepang.

Brand ini bertujuan untuk membawa penggunanya yang terbaik dari Timur melalui kemitraan ini.

Beroperasi di blockchain Ethereum, Weebox akan menjadi platform di mana pengguna dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan koleksi digital anime berlisensi premium bersama dengan berbagai aset digital terkait lainnya.

Menyelami Dunia San FranTokyo

Menyelami Dunia San FranTokyo
Ordinary Reviews

Dalam penghormatan autentik kepada subkultur yang mereka layani, tim Weebox telah merancang peta jalan jangka panjang.

Pusat dari visi mereka adalah San FranTokyo, sebuah pemandangan kota fiktif yang dibayangkan sebagai pusat bersemangat di mana cerita mereka, identitas brand, dan kekayaan intelektual akan direalisasikan dengan jelas.

Tim Weebox membagikan kepada nft now bahwa San FranTokyo mewakili perpaduan yang semarak di mana dinamika penemuan Silicon Valley bertemu dengan daya tarik menarik yang langsung berasal dari Jepang.

Mereka membayangkan San FranTokyo sebagai tanah subur untuk membina subkultur dan memupuk komunitas.

Baca Juga: Pertama Kali! Gala Games Luncurkan Serial Anime Berbasis NFT, Seperti Apa?

Mereka bertujuan untuk menciptakan kota “di mana cerita berkembang, kreator dan seniman bisa berkembang, dan [budaya merek mereka] cukup mendalam untuk menjadi bagian dari identitas orang.”

Genesis Passes ke San FranTokyo akan bertujuan untuk melakukan mint pada Agustus 2023. Mint akan gratis dan memberikan manfaat awal. Mereka yang tertarik dapat mendaftar di sini.

Munculnya Weebox membawa era baru bagi penggemar manga dan anime. Brand ini dengan cerdas memanfaatkan popularitas saat ini dari NFT anime dan memanfaatkan kemampuan teknologi Web3 untuk lebih menginovasinya melalui pasar dan dunia digital.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: