WBD Sports Luncurkan Koleksi NFT Baru untuk Pecinta Olahraga

author:

WBD Sports Luncurkan Koleksi NFT Baru untuk Pecinta Olahraga

Warner Bros. Discovery Sports (WBD Sports), baru-baru ini membuat terobosan besar dalam pasar NFT. Bahkan, mereka meluncurkan koleksi eksklusif untuk olahraga yang mereka promosikan.

Melalui proyek ini, penggemar olahraga dapat membuat koleksi aset digital mereka sendiri dan merayakan olahraga favorit mereka dengan NFT unik.

WBD Sports Melangkah ke Dunia NFT

Dilansir dari NFT Evening (10/5/23), divisi event WBD Sports telah meluncurkan koleksi NFT pertama mereka. Tentunya, proyek ini memberi penggemar kesempatan untuk menciptakan aset digital unik dan merayakan olahraga favorit mereka.

Lebih lanjut, aset digital ini bertujuan untuk meningkatkan popularitas event di antara berbagai audiens dan komunitas digital. Setelah mencicipi pengalaman Metaverse pertama mereka pada 2022, WBD Sports terus maju dalam roadmap mereka untuk menerapkan teknologi Web3 pada serinya yang dimiliki dan dipromosikan.

Baca juga: NFT Pudgy Penguins Mengumpulkan Rp132 Miliar untuk Perluas Properti Web3

Selain itu, NextHash, platform blockchain yang canggih, dan penyedia layanan keuangan, telah memasuki kemitraan lima tahun dengan WBD Sports. Hal ini untuk membantu divisi event olahraga memperluas kehadiran digitalnya dan memanfaatkan lanskap crypto global yang berkembang pesat.

Memperkenalkan Portofolio Token Keamanan

Tidak hanya itu, divisi event WBD Sports juga siap untuk meluncurkan portofolio token keamanan yang menampilkan koleksi digital unik terkait dengan disiplin olahraga ikoniknya, termasuk beberapa yang dikembangkan oleh seniman internasional.

Sepanjang tahun, penggemar dapat mengharapkan koleksi NFT yang diluncurkan di sekitar berbagai event yang dipromosikan oleh WBD Sports. Koleksi eksklusif ini akan tersedia melalui marketplace NFT tradisional seperti OpenSea, memberikan penggemar kesempatan untuk memiliki sebagian dari sejarah.

WBD Sports, Memanfaatkan Kekuatan NFT untuk Penggemar Olahraga

wbd sports luncurkan nft
Benzinga

Hingga saat ini, berhasil menarik sekitar kurang lebih 130 juta orang setiap bulan di berbagai platform dan bahasa di seluruh dunia.

Angka tersebut termasuk Eurosport, BT Sport, dan Golf Digest, serta konten olahraga di discovery+ dan jaringan TV gratis. Selain itu, Discovery Sports Events mengelola dan mempromosikan 55 event secara global setiap tahun, melengkapi penawaran olahraga 360° secara penuh.

Secara signifikan, NFT memberi penggemar aset digital unik yang bisa mereka miliki dan kumpulkan. Ini menciptakan tingkat interaksi dan keterlibatan baru dengan olahraga favorit mereka.

Baca juga: CEO Yuga Labs dan Founder BAYC Bertemu, Bakal Ubah Dunia Game? Ini yang Dibicarakan!

Lebih jauh, NFT juga dapat menyediakan aliran pendapatan baru bagi organisasi olahraga, memungkinkan mereka untuk memonetisasi aset digital yang sebelumnya sulit dijual.

Pasar baru untuk NFT dalam olahraga baru saja mulai bergerak. Pada akhirnya, seiring bertambahnya penggemar dan kolektor yang memasuki pasar NFT, ini bisa mengubah cara masyarakat berpikir tentang merchandise olahraga dan barang koleksi, dan WBD Sports sedang memimpin jalan ini.


Referensi: