Kolaborasi Walmart dan NFT Pudgy Penguins Picu Lonjakan Volume Perdagangan hingga 241%!

author:

Array

Kolaborasi Walmart dan NFT Pudgy Penguins Picu Lonjakan Volume Perdagangan hingga 241%!

Kolaborasi antara raksasa ritel Walmart dan proyek NFT Pudgy Penguins telah menciptakan gebrakan besar di dunia crypto. Volume perdagangan mingguan Pudgy Penguins melonjak tajam setelah pengumuman kerjasama ini, mencatatkan peningkatan hingga 241% dibandingkan minggu sebelumnya.

Kolaborasi Walmart dan Pudgy Penguins

pudgy toys di walmart

Pada tanggal 26 September 2023 lalu, Walmart mengumumkan bahwa mereka akan menjual mainan yang terkait dengan merek Pudgy Penguins di 2.000 toko mereka. Dengan membeli salah satu dari 26 mainan ini, kamu akan mendapatkan akses ke platform game digital yang disebut Pudgy World.

Di sini, kamu bisa bermain game dan membuat avatar “Forever Pudgy”. Mainan Pudgy ini dijual dengan harga hingga $12. Pudgy Penguins adalah koleksi NFT dari 8.888 penguin kartun. Proyek ini telah menghasilkan total volume perdagangan 190.563 ETH ($321.9 juta) dan memiliki harga dasar 4.9 ETH ($8,270), menurut pasar NFT OpenSea.

Lonjakan Volume Perdagangan Pudgy Penguins Hingga 241%

Harga NFT Pudgy Penguins Melonjak

Antara 24 September dan 1 Oktober 2023, Pudgy Penguins mencatatkan volume perdagangan sebesar $3.32 juta — naik 241% dibandingkan minggu sebelumnya.

Volume perdagangan mingguan ini adalah yang tertinggi yang pernah dicapai Pudgy Penguins sejak Juli tahun ini. Peningkatan volume perdagangan ini terjadi setelah pengumuman kerjasama dengan Walmart.

Baca juga: The Cultureverse: Perayaan 50 Tahun Hip-Hop dalam Metaverse dengan Dukungan Walmart!

Dengan penjualan mainan Pudgy di toko Walmart, diharapkan popularitas Pudgy Penguins akan semakin meningkat.

Walmart Meningkatkan Popularitas Pudgy Penguins

Sebagai salah satu pengecer terbesar di Amerika Serikat, Walmart diharapkan dapat meningkatkan popularitas Pudgy Penguins. Walmart akan menawarkan berbagai jenis mainan Pudgy dengan harga mulai dari $2.99 hingga $11.97.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, Pudgy Penguins telah mengumpulkan penjualan yang mengesankan sebesar $400 juta. Keberhasilan merek ini dapat diatribusikan kepada penggunaan media sosial dan strategi pemasaran pengalaman yang cekatan.

Secara keseluruhan, kolaborasi antara Walmart dan Pudgy Penguins ini menunjukkan bagaimana NFT dapat terintegrasi dengan produk fisik untuk mencapai audiens yang lebih luas dan membangun identitas merek yang lebih kuat. Dengan peningkatan popularitas dan volume perdagangan yang signifikan, Pudgy Penguins membuktikan bahwa NFT lebih dari sekadar tren yang berlalu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array