Wall Street Bersiap untuk Ledakan Bitcoin: Inilah Alasannya!

author:

Wall Street Bersiap untuk Ledakan Bitcoin: Inilah Alasannya!

Dalam dunia keuangan yang terus berubah, Bitcoin semakin mendapatkan perhatian, khususnya dari para veteran Wall Street. Apa alasannya? Simak selengkapnya di bawah ini!

Bitcoin: Pilihan Baru Para Veteran Wall Street

edward snowden bahas bitcoin

Pertumbuhan Bitcoin dalam beberapa hari terakhir mungkin telah menggembirakan banyak pemain pasar. Namun, menurut IntoTheBlock, kinerja mata uang crypto ini juga telah mempengaruhi lanskap makroekonomi, terutama di AS.

Baca juga: Scaramucci Prediksi Pasar Crypto Capai $600 Triliun dengan Persetujuan ETF BlackRock!

Dengan penurunan kinerja obligasi AS, banyak pemain aset tradisional mulai melirik arah Bitcoin. Sebagai hasil dari kinerja yang kurang memuaskan dari obligasi, ratusan miliar dolar sekarang dalam kerugian yang belum terealisasi.

“Hal ini menciptakan masalah struktural bagi perekonomian karena suku bunga yang dibayarkan pemerintah untuk utang mereka terus meningkat seiring dengan besarnya utang mereka.”

Sementara itu, Bitcoin mulai dilihat sebagai alternatif investasi yang menarik oleh para veteran Wall Street.

XRP: Bukan Sekadar Crypto Biasa

Sementara itu, menurut laporan Crypto Basic Linda Jones, veteran Wall Street yang terkenal, telah menyatakan bahwa XRP bukanlah crypto biasa. Menurutnya, XRP memiliki kualitas khas yang membedakannya di pasar aset digital.

XRP menikmati status unik sebagai satu-satunya crypto alternatif dengan kejelasan regulasi mengenai kelas inherennya di pasar aset digital. Selain itu, XRP mendapat dukungan khusus dari institusi keuangan terkemuka seperti Ripple dan SBI Holdings Jepang.

Persiapan Wall Street untuk Lonjakan Harga Bitcoin

Dengan semakin banyaknya institusi keuangan tradisional yang memasuki pasar crypto, ada harapan besar untuk lonjakan harga Bitcoin di masa depan.

Baca juga: Keuntungan Investasi Bitcoin MicroStrategy Capai $60 Juta!

Faktor-faktor seperti persetujuan potensial ETF Bitcoin oleh BlackRock dan optimisme seputar adopsi crypto di kalangan investor institusional menambah keyakinan bahwa Bitcoin dan crypto lainnya siap untuk pertumbuhan besar-besaran.

“ETF spot Bitcoin akan disetujui; kami pikir hal ini akan terjadi tahun ini pada tahun 2023. Semua indikasi … tampaknya menuju ke arah yang benar.” Ucap Mike Novogratz, CEO Galaxy Investment Partners

Galaxy Investment Partners, bekerja sama dengan Invesco, telah mengajukan permohonan untuk ETF Bitcoin spot ke SEC. Keputusan atas aplikasi ini, bersama dengan aplikasi lainnya, ditunda pada akhir September.

Dengan semakin banyaknya perhatian dari para veteran Wall Street, masa depan Bitcoin dan crypto lainnya tampaknya cerah. Meskipun ada tantangan dan hambatan, optimisme di sektor ini terus tumbuh, menunjukkan potensi besar untuk pertumbuhan dan adopsi lebih lanjut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: