Wall Street Optimis, Grove Siap Laporkan Pendapatan dan Investor Serbu Saham!

Array

Wall Street Optimis, Grove Siap Laporkan Pendapatan dan Investor Serbu Saham!

Dalam suasana yang semakin memanas di Wall Street, Grove akan melaporkan pendapatan kuartal pertamanya pada 20 November, sementara investor terus memburu saham dengan harapan ekonomi yang semakin membaik.

Harapan Wall Street terhadap Grove

Grove, yang akan melaporkan pendapatan kuartal pertamanya, mendapatkan harapan tinggi dari Wall Street. Analis memperkirakan kerugian sebesar $0,040 per saham, jauh lebih baik dibandingkan kerugian $0,160 per saham pada kuartal yang sama tahun lalu.

Baca Juga: Memecoin Wall Street Memes ($WSM) Berhasil Kumpulkan Dana Rp59 Miliar dalam 10 Hari!

Wall Street juga memperkirakan penjualan sebesar $26,5 juta, naik 129,41% dibandingkan kuartal tahun sebelumnya. Untuk tahun fiskal saat ini, analis memperkirakan kerugian per saham sebesar $0,210, sedangkan tahun sebelumnya mencatatkan keuntungan sebesar $0,860. Meski demikian, optimisme masih tinggi mengingat peningkatan penjualan yang signifikan.

Investor Serbu Saham, Wall Street Optimis

wall street lirik bitcoin
Sumber: Storm Gain

Di sisi lain, Wall Street tampaknya percaya bahwa mimpi soft-landing mereka akan segera menjadi kenyataan. Hal ini mendorong gelombang baru permintaan saham. Pasar telah merally sejak laporan inflasi konsumen minggu lalu datang lebih lembut dari yang diharapkan.

Banyak analis dan manajer portofolio mengatakan mereka berharap kenaikan akan terus berlanjut menjelang akhir tahun, mencerminkan rasa bahwa pasar telah menghadapi tantangan terbesar mereka: potensi kenaikan imbal hasil obligasi yang dapat meredam aktivitas ekonomi, mengurangi permintaan saham, dan mengirim ekonomi AS ke dalam resesi.

Paragraf Penutup

Dengan harapan tinggi terhadap laporan pendapatan Grove dan optimisme pasar yang semakin kuat, Wall Street tampaknya siap untuk menghadapi tantangan dan meraih peluang. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu siap untuk berinvestasi dan meraih peluang di tengah optimisme ini?

Baca Juga: Wall Street Memes: Memecoin Baru dengan Potensi 100x?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array