Wall Street Memes: Memecoin Baru dengan Potensi 100x?

Wall Street Memes: Memecoin Baru dengan Potensi 100x?

Wall Street Memes ($WSM), memecoin yang baru-baru ini menjadi sorotan, telah berhasil mengumpulkan $10 juta dalam presale-nya. Tetapi apa itu Wall Street Memes? Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang memecoin ini, pendirinya, sejarah harga, dan faktor-faktor yang telah mempengaruhi popularitasnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa itu Wall Street Memes?

Wall Street Memes adalah memecoin terbaru yang sedang naik daun. Dinamai dengan gaya humor populer dalam komunitas keuangan, koin ini telah menarik perhatian banyak investor dengan potensi pertumbuhannya yang luar biasa. Sebagai koin baru di blok, Wall Street Memes telah menunjukkan performa yang mengesankan dalam penjualan presale-nya.

Merek online Wall Street Memes didirikan pada tahun 2021, terinspirasi oleh gerakan Wall Street Bets Reddit. Koin crypto barunya bertujuan untuk “menandai gerakan”, memungkinkan investor sehari-hari menjadi kaya dari koin meme.

Merek ini dikenal karena memposting meme saham dan crypto di Twitter, Instagram, Tik Tok, dan lain sebagainya. Akunnya diikuti oleh sejumlah besar selebriti dan individu terkenal, dan bahkan telah menerima keterlibatan dari Elon Musk.

Namun, meme bukanlah satu-satunya yang dilakukan oleh merek Wall Street Memes. Pada tahun 2021, tim meluncurkan koleksi NFT, Wall St Bulls, yang terjual habis dalam 32 menit dan menghasilkan lebih dari $2,5 juta. Ini adalah bukti kemampuan tim untuk membangun produk yang sukses dalam crypto tetapi juga menyoroti kekuatan komunitas Wall Street Memes.

Baca Juga: Memecoin Wall Street Memes ($WSM) Berhasil Kumpulkan Dana Rp59 Miliar dalam 10 Hari!

Siapa Penemu Wall Street Memes dan Sejarah Harganya?

Meski detil spesifik tentang penemu Wall Street Memes masih belum jelas, jelas bahwa mereka adalah bagian dari komunitas crypto yang lebih luas dan memahami bagaimana memanfaatkan popularitas meme untuk meningkatkan nilai aset. Sejak awal, Wall Street Memes telah menunjukkan performa yang kuat, dengan peningkatan harga yang signifikan.

Harga Wall Street Memes telah menunjukkan pertumbuhan yang konsisten sejak diluncurkan. Dengan berhasil mengumpulkan $10 juta dalam presale, Wall Street Memes menandakan potensi besar bagi masa depan.

Dilansir dari Crypto.news, para kritikus berpendapat bahwa pendekatan Wall Street Memes dalam membangun komunitas yang digerakkan oleh FOMO menyerupai strategi yang digunakan oleh proyek-proyek crypto “pump and dump”.

Baca Juga: TikTok Bantu PEPE dan Proyek Memecoin Lainnya Naik Daun, Kok Bisa?

Mengapa dan Sejak Kapan Wall Street Memes Populer?

wall street memes wsm
Sumber: Cryptonews

Wall Street Memes mulai populer dengan cepat setelah diluncurkan pada 26 Mei 2023. Kombinasi antara daya tarik meme dan potensi investasi telah menarik perhatian banyak investor, baik yang berpengalaman maupun pemula. Faktor lain yang berkontribusi terhadap popularitas Wall Street Memes adalah performanya yang kuat dalam presale.

Berangkat dari keberhasilan ini, Wall Street Memes telah membangun momentum yang signifikan. Dengan berbagai peluang investasi dan potensi keuntungan besar, Wall Street Memes terus menarik perhatian dan menjadi semakin populer dalam komunitas crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: