Apakah Wall Street Memes Akan Menjadi Koin Meme Selanjutnya dengan Keuntungan 100x?

Apakah Wall Street Memes Akan Menjadi Koin Meme Selanjutnya dengan Keuntungan 100x?

Presale Wall Street Meme ($WSM) memasuki hari terakhir setelah berhasil mengumpulkan lebih dari $25 juta sejak akhir Mei. Dengan komunitas media sosial yang mencapai satu juta pengikut, investor presale dengan cepat mengenali potensi proyek ini. Apakah kamu sudah siap untuk menjadi bagian dari fenomena ini?

Wall Street Meme: Koin Meme dengan Potensi Besar

Wall Street Meme telah membuktikan diri sebagai salah satu presale paling sukses di tahun 2023. Dengan pengumuman bahwa koin ini akan terdaftar di beberapa bursa tier-one pada 27 September, harapan akan peningkatan harga yang signifikan semakin menguat.

Baca Juga: Memecoin Wall Street Memes ($WSM) Berhasil Kumpulkan Dana Rp59 Miliar dalam 10 Hari!

Pengumuman tentang daftar bursa telah memicu antusiasme tentang potensi upside yang luar biasa dari Wall Street Memes. Proyek ini telah dianggap sebagai salah satu meme coin paling menjanjikan, berkat komunitasnya yang luas dan bahkan mendapatkan interaksi Twitter dari Elon Musk.

Staking Wall Street Meme: Peluang Keuntungan yang Menggiurkan

Staking Wall Street Meme: Peluang Keuntungan yang Menggiurkan
Outlook India

Tim Wall Street Memes baru-baru ini mengumumkan peluncuran mekanisme staking, yang menawarkan pemegang token keuntungan persentase tahunan yang signifikan. Mekanisme staking ini saat ini menawarkan APY sebesar 52%, jumlah yang cukup besar mengingat potensi upside yang dimiliki proyek crypto ini.

Wall Street Meme telah mengalokasikan 30% token untuk staking dan hadiah komunitas, 50% untuk pemasaran, dan 20% untuk likuiditas bursa. Tim ini merancang tokenomics ini dengan hati-hati untuk memastikan stabilitas harga dan daya tahan, sekaligus mendorong partisipasi komunitas dan memaksimalkan potensi untuk menarik investor baru.

Prediksi dan Harapan untuk Wall Street Meme

Mengingat prestasi sosial dan presale yang sangat sukses, tidak mengherankan bahwa banyak analis crypto top sangat antusias tentang Wall Street Meme.

Trader Michael Wrubel, yang memiliki 300K pelanggan YouTube, baru-baru ini mempublikasikan video yang memuji komunitas Wall Street Meme, mencatat bahwa ini membedakannya dari meme token lainnya dan memberikan potensi besar.

Dengan hanya satu hari tersisa dari presale, investor yang ingin membeli koin meme besar berikutnya harus bertindak sekarang. Jika kamu melewatkan presale, kamu harus membelinya di bursa ketika harganya mungkin telah meledak.

Paragraf Penutup

Jadi, apakah kamu siap untuk menjadi bagian dari fenomena Wall Street Meme? Dengan potensi keuntungan yang luar biasa dan komunitas yang kuat, ini bisa menjadi peluang investasi crypto yang tidak boleh kamu lewatkan!

Baca Juga: Didukung Institusi Keuangan Ternama Wall Street, Exchange Crypto EDX Markets Resmi Beroperasi!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi