VVS Finance: Pelajari Lebih Dalam Tentang DEX Utama Cronos

VVS Finance: Pelajari Lebih Dalam Tentang DEX Utama Cronos

VVS Finance, atau Very Very Simple Finance, adalah DEX automated market maker (AMM) dan proyek terbesar yang dibangun di blockchain Cronos, diluncurkan oleh Crypto.com pada tahun 2021.

Apa Itu VVS Finance?

VVS Finance adalah platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang dibangun di atas blockchain Cronos. VVS Finance diciptakan untuk menyederhanakan pasar DeFi untuk semua orang dan memberdayakan masyarakat untuk mengendalikan keuangan mereka.

Baca Juga: OJK Jepang Klarifikasi Aturan Transfer Crypto P2P, Ini Penjelasannya

Tim VVS Finance menyebut anggotanya sebagai “Craftsmen” – “Berasal dari latar belakang desain produk yang mendalam, sekelompok petani yang rendah hati berkumpul, bertekad untuk membangun produk DeFi untuk bibi dan tetangga kita, untuk menghadirkan protokol yang luar biasa kepada masyarakat luas.”

Apa yang Membuat VVS Finance Unik?

Apa yang Membuat VVS Finance Unik?
CryptoSlate

Nilai jual unik (USP) VVS Finance meliputi:

– Bling Swap

– Penyediaan Likuiditas

– CRYSTAL Farming

– Glitter Mining

– Initial Gem Offerings (IGO)

– Analitik

VVS Finance bermaksud untuk menyederhanakan DeFi dengan menawarkan antarmuka yang ramah pengguna, pertukaran yang mulus, kumpulan likuiditas, _staking_, transaksi cepat dan murah, dll.

Apa Itu Token VVS?

VVS adalah token utilitas, hadiah, dan tata kelola protokol VVS Finance. Token VVS dibuat pada arsitektur CRC-20 blockchain_Cronos. Pasokan total VVS yang beredar adalah 2,2 triliun. Total pasokannya lebih dari 36 triliun, meningkat menjadi 100 triliun selama sepuluh tahun melalui jadwal emisinya.

Bagaimana Cara Kerja VVS Finance?

VVS Finance berfokus pada protokol yang teruji dan diaudit. VVS Finance menyediakan program kreatif yang menguntungkan yang didukung oleh token asli VVS Finance (VVS).

Kesimpulan

VVS Finance dibangun di atas _blockchain_ Cronos yang memfasilitasi transaksi murah dan cepat serta memanfaatkan protokol yang terbukti dan diaudit. VVS Finance juga menyediakan skema insentif yang menguntungkan yang diberdayakan oleh token VVS Finance.

Baca Juga: Lonjakan Permohonan Lisensi Crypto di Hong Kong, Adopsi Crypto Hong Kong Meningkat?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi