Voxies (VOXEL): Game dan Aset Digital yang Menjanjikan di Dunia Crypto

Voxies (VOXEL): Game dan Aset Digital yang Menjanjikan di Dunia Crypto

Jakarta, Pintu News – Dunia kripto terus berkembang pesat, dan salah satu aset digital yang sedang naik daun adalah Voxies (VOXEL). Voxies (VOXEL) adalah game RPG taktis berbasis giliran 3D gratis yang dibangun di atas blockchain.

Game ini menekankan kepemilikan, memungkinkan pemain untuk mengendalikan beberapa karakter, yang diwakili oleh Voxies. Karakter-karakter ini dapat dimiliki secara langsung sebagai Non-Fungible Tokens (NFT) atau disediakan oleh game untuk pemain gratis. Yuk, kenali lebih lanjut mengenai Voxies (VOXEL) di berita berikut ini!

Voxies: Game dan Aset Digital

Voxies tidak hanya sekedar game, tetapi juga bagian dari industri kripto yang lebih luas. Bahkan, Voxies (VOXEL) adalah proyek ke-25 dari Binance Launchpad, sebuah platform terkemuka yang membantu proyek blockchain mengumpulkan dana dan mendapatkan visibilitas.

Voxies (VOXEL) disebut sebagai “mata uang kripto untuk barang virtual”. Sebagai aset fungible asli dari jaringan Voxies, VOXEL terutama ditujukan untuk perdagangan, pembelian, dan penjualan item virtual dalam lingkungan virtual. Ini memberi VOXEL peran unik dalam ruang kripto, menjembatani kesenjangan antara game dan teknologi blockchain.

Baca Juga: Gummy (GUMMY): Memecoin Berbasis Solana yang Sedang Naik Daun

Gameplay dan Utilitas Voxies

Voxie Tactics adalah game RPG taktis yang menarik yang dibangun di atas blockchain. Game ini menggabungkan kedalaman strategis pertempuran bermain peran dengan pertarungan berbasis giliran untuk menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menghibur.

Gim ini menampilkan berbagai ras dan kelas yang dapat dikuasai pemain, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan unik. Voxie Tactics gratis untuk dimainkan, dan kepemilikan adalah inti dari konsep intinya. Pemain dapat mengendalikan beberapa karakter yang diwakili oleh Voxies, yang dimiliki sebagai NFT (Non-Fungible Tokens) atau disediakan oleh game untuk pemain gratis.

VOXEL adalah token utilitas asli Voxies dan melayani berbagai tujuan dalam ekosistem game. Di dalam game Voxie Tactics, VOXEL digunakan sebagai mata uang dalam game. VOXEL dapat digunakan di pasar untuk membeli senjata, baju besi, atau item baru untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Tokenomic Voxel

tokenomic voxel
Sumber: Akun X Voxies Tactics

Voxies (VOXEL) telah menunjukkan aktivitas perdagangan yang signifikan belakangan ini. Volume perdagangan maksimum untuk Voxies diamati untuk pasangan perdagangan VOXEL/USDT dan mencapai $7 juta, terhitung 94% dari total volume di semua bursa.

Pada saat ini, Voxies diperdagangkan pada kisaran 32,31 sen untuk 1 VOXEL. Pasokan token VOXEL adalah aspek penting dari tokenomiknya. Pada saat peluncuran, pada tanggal 6 Desember 2021, pasokan maksimum dan total token VOXEL adalah 300.000.000, dengan suplai yang beredar saat listing menjadi 59.650.000. Ini mewakili sekitar 19,88% dari total pasokan token.

Baca Juga: Kamino (KNMO) Crypto: Otomatiskan DeFi di Solana!

Masa Depan Voxies

Masa depan Voxies dan token terkaitnya, VOXEL, tampak menjanjikan. Peta jalan untuk Voxies mengungkapkan perkembangan dan tonggak sejarah yang menarik, sementara tokenomik VOXEL menunjukkan potensi pertumbuhan yang substansial.

Token VOXEL, yang terkait dengan game Voxies, memiliki potensi pertumbuhan yang signifikan. Sebagai game RPG play-to-earn yang menawarkan NFT kepada pemain, Voxies telah menarik perhatian sebagai proyek ke-25 Binance Launchpad.

Harga awal token VOXEL adalah $0,2. Namun, karena model play-to-earn dan gameplay menarik yang ditawarkan oleh Voxies, ada potensi nilai token tumbuh secara signifikan. Pakar pasar berspekulasi bahwa nilai token bisa mencapai $10 atau lebih.

Kesimpulan

Voxies adalah game RPG taktis berbasis giliran 3D gratis yang dibangun di atas blockchain. Game ini menekankan kepemilikan, memungkinkan pemain untuk mengendalikan beberapa karakter, yang diwakili oleh Voxies.

Voxies (VOXEL) disebut sebagai “mata uang kripto untuk barang virtual”. Sebagai aset fungible asli dari jaringan Voxies, VOXEL terutama ditujukan untuk perdagangan, pembelian, dan penjualan item virtual dalam lingkungan virtual.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi