Volume Transaksi Besar Shiba Inu Melampaui 1,6 Triliun SHIB saat Pasar Mengalami Akumulasi

Volume Transaksi Besar Shiba Inu Melampaui 1,6 Triliun SHIB saat Pasar Mengalami Akumulasi

Data terbaru dari IntoTheBlock mengungkapkan lonjakan yang mengejutkan dalam volume transaksi besar yang melibatkan token Shiba Inu.

Sejak tanggal 1 Juni 2023, transaksi-transaksi tersebut telah mengalami peningkatan yang luar biasa sebesar $10,7 juta, menandai pertumbuhan yang signifikan sebesar 310,69%.

Hal ini setara dengan lonjakan sebesar 1,24 triliun SHIB, dengan total mencapai 1,65 triliun SHIB dalam 24 jam terakhir.

Penting untuk dicatat bahwa transaksi-transaksi besar ini hanya dihitung jika nilainya setidaknya mencapai $100.000.

Lonjakan Transaksi Besar Shiba Inu dan Rahasia Aksi Harga

Lonjakan baru-baru ini dalam transaksi besar yang melibatkan token Shiba Inu memberikan wawasan mengenai aksi harga yang terkait dengan token tersebut.

Biasanya, lonjakan tiba-tiba dalam aktivitas dari investor prominent terjadi selama periode ketidakaktifan relatif pasar.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Saat ini, harga SHIB telah tetap berada dalam kisaran harga yang ketat selama sebulan terakhir, menunjukkan fase akumulasi.

Meskipun pasar tampak tidak berlangsung dengan peristiwa yang mencolok pada pandangan pertama, metrik on-chain menunjukkan adanya aktivitas pembelian yang terlihat.

Waspada terhadap Interpretasi Data dan Pergerakan Harga

brave wallet integrasikan shiba inu
U Today

Namun, sangat penting untuk berhati-hati dalam menginterpretasikan metrik-metrik ini sebagai bukti bahwa harga token Shiba Inu akan mengalami lonjakan signifikan, yang akan memperkaya mereka yang diam-diam mengakumulasi aset tersebut.

Korelasi antara metrik on-chain dan pergerakan harga bersifat kompleks, dan berbagai faktor dapat mempengaruhi perjalanan token tersebut.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Oleh karena itu, meskipun lonjakan baru-baru ini dalam transaksi besar memberikan wawasan tentang perilaku investor, hal itu tidak kemungkinan menjadi indikator pasti dari kenaikan harga yang akan segera terjadi.

Seiring dengan terus meningkatnya perhatian para penggemar dan investor terhadap token Shiba Inu, memantau metrik on-chain dan tren pasar secara keseluruhan akan memberikan pemahaman yang lebih komprehensif tentang potensi aksi harga token ini dalam beberapa hari mendatang.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: