Ledakan Besar! Koleksi NFT Pudgy Penguins Melonjak 530% dalam Volume Perdagangan

author:

Ledakan Besar! Koleksi NFT Pudgy Penguins Melonjak 530% dalam Volume Perdagangan

Koleksi NFT Pudgy Penguins mengalami lonjakan luar biasa dalam volume perdagangan. Dengan 8,888 NFT yang unik berbasis Ethereum, koleksi ini telah menarik perhatian dunia crypto dan investor di seluruh dunia. Per 7 Oktober 2023, The News Crypto mencatat bahwa volume perdagangan Pudgy Penguins NFT naik sebesar 530%.

Sejarah Singkat Koleksi Pudgy Penguins

Koleksi NFT Pudgy Penguins meledak selama lonjakan harga 2021 namun segera mengalami fluktuasi harga yang besar. Namun, perubahan besar terjadi ketika Luca Netz, seorang pengusaha serial, membeli hak IP proyek ini dengan harga fantastis $2,5 juta pada April 2022.

Baca juga: Kolaborasi Walmart dan NFT Pudgy Penguins Picu Lonjakan Volume Perdagangan hingga 241%!

Proyek ini kemudian melangkah lebih jauh dengan mengumpulkan dana sebesar $9 juta pada Mei 2023. Dana ini diperoleh dari firma investasi tahap awal 1kx dengan partisipasi dari berbagai modal ventura crypto seperti Big Brain Holdings, Old Fashion Research, dan CRIT ventures.

Peluncuran Koleksi Mainan Pudgy Penguins

kolaborasi walmart dan nft pudgy penguins
Sumber: NFT News Today

Pudgy Penguins tidak hanya berhenti pada dunia digital. Mereka mengumumkan peluncuran koleksi mainan mereka di 2000 toko Walmart yang berbeda.

Sejak awal, Pudgy Penguins telah menghasilkan lebih dari $400 juta dalam volume transaksi. Lonjakan harga Pudgy Penguins di tengah-tengah kemerosotan pasar NFT saat ini mungkin memberikan manfaat bagi koleksi Pudgy World.

Ekstensi Koleksi: Lil Pudgy Penguins

Pada minggu kemarin, harga dasar dari koleksi NFT Lil Pudgy Penguins, yang merupakan ekstensi dari koleksi Pudgy Penguins, mengalami kenaikan yang signifikan, mencapai harga tertinggi baru sebesar $788 (0.48 ETH).

Baca juga: Proyek NFT Pudgy Penguins Berkolaborasi dengan WME, Wujudkan Ekspansi ke Film, TV, dan Gaming?

Lil Pudgy Penguins terdiri dari 22,222 NFT tambahan. Menariknya, koleksi Lil Pudgy ini gratis untuk semua pemilik Pudgy Penguin, namun hanya tersedia untuk publik umum melalui penjualan.

“Menurut sebuah laporan, jumlah total NFT Pudgy Penguin yang dicetak hingga saat ini berjumlah 21.252 yang dimiliki oleh 7.673 pemilik yang berbeda. Koleksi Lil Pudgy gratis untuk semua pemilik Pudgy Penguin, tetapi hanya tersedia untuk umum melalui penjualan.”

Dengan integrasi teknologi blockchain dari Ethereum dan zkSync Era serta peluncuran koleksi mainan yang luas, Pudgy Penguins terus menunjukkan potensinya dalam dunia NFT. Menurut Luca Netz, CEO Pudgy Penguins, NFT tidak hanya seharusnya terbatas pada dunia digital tetapi juga harus memiliki kehadiran yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: