Volume Perdagangan NFT Memeland Melonjak Jelang Peluncuran Token!

author:

Volume Perdagangan NFT Memeland Melonjak Jelang Peluncuran Token!

Memeland, sebuah usaha yang didukung oleh 9Gag, tampaknya tidak terpengaruh oleh pasar bearish. Pasalnya, peluncuran token MEME yang akan datang berperan sebagai katalis untuk lonjakan signifikan dalam NFT Memeland.

Dilansir dari laporan NFT Evening (14/6/23), koleksi Captainz mengalami peningkatan volume perdagangan sebesar 365% dalam sehari setelah pengumuman peluncuran token.

Peluncuran Token MEME dan Dampaknya pada Volume Perdagangan NFT

Memeland, yang didukung oleh 9Gag, meluncurkan token MEME yang mengakibatkan lonjakan 365% dalam volume perdagangan koleksi NFT Captainz mereka. Peluncuran token ini secara strategis sejalan dengan perubahan lanskap regulasi global, dengan lingkungan yang ramah kripto di Hong Kong memberikan keuntungan signifikan bagi Memeland.

NFT Memeland, termasuk koleksi Captainz dan Potatoz, diharapkan akan mengalami pergeseran nilai dan likuiditas yang substansial.

Baca juga: Kraken Luncurkan Marketplace NFT, Dukung 250 Koleksi NFT dan Bermitra dengan F1!

Apa Itu Ekosistem NFT Memeland?

Twitter

Pengenalan token MEME diumumkan melalui Twitter oleh CEO 9GAG, CEO 9GAG, pada hari Senin (13/6/23). Token ini dirancang untuk membentuk ekosistem unik, yang menggabungkan NFT Memeland secara mulus.

Dengan waktu yang strategis, peluncuran token Memeland sejalan dengan perubahan lanskap regulasi global. Sementara Amerika Serikat sedang berjuang dengan ketidakpastian regulasi, Hong Kong maju dengan menciptakan lingkungan yang ramah crypto.

Akibatnya, situasi ini memberikan keuntungan signifikan bagi Memeland dan berkontribusi pada potensinya sebagai pemain berkelanjutan di pasar NFT.

Lonjakan NFT CaptainZ dan Potatoz

Menurut pelacakan NFT DappRadar, koleksi NFT Captainz mencatat lonjakan volume perdagangan yang mengesankan pada 8 Juni 2023. Ini menghasilkan $1,15 juta (Rp17 miliar), menandai peningkatan 365% dalam sehari.

Baca juga: Revolusi Game P2E, Kolaborasi The Red Village dan IQ Protocol Buka Akses ke Dunia NFT Game!

Sementara itu, volume perdagangan Potatoz mencapai puncaknya kemudian, pada 10 Juni 2023, mencapai lebih dari $244.000 (Rp3,6 miliar). Selain itu, kode daftar tunggu yang belum diklaim yang terlampir pada NFT Potatoz dan Captainz berkontribusi pada pemeliharaan harga lantai mereka. Kode-kode ini menawarkan insentif tambahan bagi pembeli potensial.

Dengan peluncuran token yang akan datang, respons fleksibel terhadap pergeseran regulasi, dan dinamika perdagangan unik, Memeland menjadi perubahan permainan dalam ekosistem NFT.

Meskipun masih perlu penelitian lebih lanjut sebelum melakukan investasi, namun dengan langkah-langkah strategis yang telah diambil, Memeland menunjukkan potensi besar dalam dunia NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: