VitaDAO Luncurkan Matrix Biosciences, Penelitian Penuaan dan Pengobatan Kanker!

VitaDAO Luncurkan Matrix Biosciences, Penelitian Penuaan dan Pengobatan Kanker!

VitaDAO adalah sebuah organisasi otonom yang terdesentralisasi, baru saja mengumumkan peluncuran Matrix Biosciences, sebuah perusahaan bioteknologi yang berfokus pada penelitian penuaan dan pengobatan kanker.

Dengan dukungan dari ilmuwan terkenal, Vera Gorbunova, dan dukungan finansial dari Pfizer Ventures, Matrix Biosciences siap untuk mengubah cara kita melawan penuaan dan penyakit terkait usia. Simak berita lengkapnya berikut iin!

Perusahaan Biotech Baru dengan Misi Anti-Penuaan

VitaDAO, yang dikenal sebagai organisasi yang berfokus pada penelitian penuaan, baru saja meluncurkan Matrix Biosciences. Dibandingkan dengan struktur terdesentralisasi VitaDAO, Matrix Biosciences akan beroperasi seperti perusahaan tradisional, dengan VitaDAO sebagai pemegang saham mayoritas.

Tujuan utama dari perusahaan ini adalah untuk menerapkan penelitian yang dilakukan dalam lingkungan DAO ke dunia nyata. Dengan kata lain, mereka berencana untuk mengambil penelitian yang ada dan menggunakannya untuk mengembangkan pengobatan nyata untuk kanker dan penyakit terkait usia.

Baca Juga: Terobosan Baru! LabDAO Kumpulkan Dana Rp535 Miliar untuk Mendesentralisasi Penemuan Obat

Peran Tikus dalam Penelitian Penuaan

Matrix Biosciences berencana untuk memanfaatkan penelitian yang telah dilakukan oleh Vera Gorbunova, seorang profesor di University of Rochester yang telah mengidentifikasi sifat resistensi kanker pada tikus.

Tikus ini, yang memiliki umur panjang dan kaya akan asam hialuronat berat molekul tinggi (HMW-HA), telah menunjukkan sifat anti-kanker, anti-nyeri, dan pro-longevity.

Matrix Biosciences berencana untuk memanfaatkan sifat-sifat ini untuk mengembangkan pengobatan untuk kanker dan penyakit terkait usia lainnya.

Baca Juga: CancerGPT: AI Baru yang Mampu Prediksi Efek Kombinasi Obat pada Pasien Kanker!

Pendanaan dan Dukungan dari VitaDAO dan Pfizer Ventures

ekosistem vitadao
Sumber: Vitadao

VitaDAO, yang memiliki kontributor strategis seperti Pfizer Ventures, akan mendanai Matrix Biosciences dengan $300.000 awal. Selanjutnya, perusahaan akan menerima tambahan modal melalui model fraksionalisasi IP-NFT.

Dengan dukungan finansial dan pengetahuan dari komunitas VitaDAO, Matrix Biosciences siap untuk memulai penelitian dan pengembangan yang akan mengubah cara kita melawan penuaan dan penyakit terkait usia.

Dengan pendirian Matrix Biosciences, VitaDAO telah menunjukkan komitmennya untuk memajukan penelitian penuaan dan mengembangkan pengobatan baru untuk kanker dan penyakit terkait usia. Dengan dukungan dari Pfizer Ventures dan pengetahuan dari komunitas VitaDAO, Matrix Biosciences siap untuk memulai penelitian dan pengembangan yang akan mengubah cara kita melawan penuaan dan penyakit terkait usia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: