Victory Securities Jadi Pelopor Broker Aset Virtual di Hong Kong!

author:

Victory Securities Jadi Pelopor Broker Aset Virtual di Hong Kong!

Victory Securities, sebuah entitas sekuritas yang beroperasi di Hong Kong, telah menciptakan tonggak sejarah dengan menjadi entitas berlisensi pertama yang memperoleh izin dari Komisi Sekuritas dan Berjangka Hong Kong (SFC) untuk menyediakan layanan perdagangan dan konsultasi aset virtual kepada investor ritel.

Langkah Awal Victory Securities

Victory Securities telah meraih izin resmi dari SFC untuk menyediakan layanan perdagangan dan konsultasi aset virtual kepada investor ritel. Chen Peiquan, Direktur Eksekutif Victory Securities, mengungkapkan bahwa ini menjadikan perusahaan mereka sebagai entitas berlisensi pertama di Hong Kong yang diberikan hak untuk menyediakan layanan tersebut kepada investor ritel.

Baca juga: People’s Bank China Menguji Integrasi Pembayaran Yuan Digital di Hong Kong!

Peiquan menyoroti bahwa hal ini mencerminkan minat yang tumbuh pesat dalam aset virtual, dengan menunjukkan bahwa volume transaksi aset virtual dan jumlah pelanggan baru pada kuartal ketiga tahun ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan kuartal sebelumnya.

Inisiatif Strategis Victory Securities

broker aset digital hong kong
Sumber: Escape HK

Sejalan dengan pengumuman ini, Victory Securities menegaskan komitmennya untuk memberikan nasihat investasi tentang aset virtual, mempublikasikan laporan penelitian yang relevan, dan berfokus pada pendidikan investor yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang aset virtual di kalangan investor.

Salah satu inisiatif utama adalah peluncuran rencana “Membeli Saham, Membeli Koin, Sama Mudahnya”. Rencana ini memungkinkan pelanggan untuk merasakan integrasi yang mulus dari aset virtual dan layanan sekuritas melalui platform perdagangan unik Victory Securities.

Baca juga: OKX Resmi Ajukan Lisensi Perdagangan Aset Virtual di Hong Kong!

Victory Securities dan Masa Depan Aset Virtual

Victory Securities berencana untuk meluncurkan berbagai promosi untuk mendorong pelanggan baru memilih layanan perdagangan aset virtual yang aman dan patuh. Selain memfasilitasi perdagangan aset virtual, Victory Securities bertujuan untuk mengintegrasikan keuangan tradisional dengan aset virtual, memberikan pelanggan pilihan yang fleksibel dan nyaman untuk alokasi aset.

Dengan fokus pada pendidikan investor, Victory Securities bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang aset virtual, secara aktif mempromosikan adopsi investasi aset virtual secara luas, dan berkolaborasi dengan otoritas regulasi untuk menjadikan Hong Kong sebagai pusat perdagangan aset virtual yang stabil, aman, dan berkelanjutan.

Pada akhirnya, melalui persetujuan ini, Victory Securities telah membuka jalan bagi perusahaan lain untuk mengikuti jejak mereka dalam menawarkan layanan aset virtual kepada investor ritel. Ini menunjukkan bahwa pasar crypto terus berkembang dan menjadi semakin populer di kalangan investor ritel.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: