VGX Foundation dan Gala Games Berkolaborasi untuk Hadirkan Game Web3 Terbaru

author:

VGX Foundation dan Gala Games Berkolaborasi untuk Hadirkan Game Web3 Terbaru

Cryptocurrency VGX, yang sebelumnya digunakan oleh perusahaan pialang crypto Voyager Digital yang kini sudah tidak beroperasi, akan kembali hadir melalui kerja sama antara VGX Foundation dan Gala Games.

Kolaborasi ini akan mengintegrasikan VGX ke dalam game-game khusus VGX, di mana token ini akan berfungsi sebagai mata uang dalam game dan membuka berbagai peluang engagement.

VGX Foundation dan Gala Games Jalin Kolaborasi

kemitraan gala games
Sumber: Play to Earn Games

VGX Foundation, sebuah perusahaan yang berbasis di Cayman Islands, mengumumkan kolaborasinya dengan Gala Games untuk mengintegrasikan VGX ke dalam game-game khusus VGX. Integrasi ini akan menjadi dasar untuk reward token yang dapat digunakan untuk memperoleh item dalam game dan membuka berbagai peluang engagement.

Baca juga: Aether Game Crypto: Game Web3 yang Mengintegrasikan Teknologi Blockchain

Setelah kolapsnya Voyager Digital pada tahun 2022 dan pengajuan kebangkrutan serta likuidasi pada Januari 2023, aset perusahaan tersebut dijual atau dilikuidasi. Meskipun VGX Foundation tidak mengakuisisi token VGX apa pun, saat ini masih ada lebih dari 278 juta token VGX yang beredar.

VGX Foundation dan Gala Games Berkolaborasi untuk Hadirkan Game Web3 Terbaru

Dengan dirilisnya GalaChain SDK yang baru, para pengembang kini dapat menguji, memanggil, dan menyebarkan chaincode di GalaChain.

Setelah integrasi, para gamer dapat memperoleh reward berbasis VGX untuk pencapaian dalam game di dalam judul-judul khusus VGX dengan membeli season pass dari Gala Games.

“VGX Foundation sangat antusias untuk memberikan peluang baru bagi para gamer bekerja sama dengan Gala Games,” kata Claire Abrehart, Direktur VGX (BVI) Ltd.

Baca juga: Shrapnel (SHRAP) Crypto: Revolusi Game FPS dengan Sentuhan Blockchain!

VGX Foundation Dorong Pertumbuhan Ekonomi Game Terdesentralisasi

VGX Foundation memimpin evolusi ekonomi game terdesentralisasi melalui token gaming berbasis blockchain yang dinamis, VGX.

Berfungsi sebagai mata uang dalam game dan mekanisme reward, VGX memberdayakan berbagai komunitas game.

VGX Foundation secara aktif mendorong pertumbuhan dengan memfasilitasi hibah dan kemitraan untuk pengembang dan platform game, memungkinkan perluasan kasus penggunaan token dan memelihara ekosistem VGX yang berkembang pesat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: