Verasity (VRA): Revolusi Baru di Dunia Video Online dengan Hadiah yang Menggiurkan!

author:

Verasity (VRA): Revolusi Baru di Dunia Video Online dengan Hadiah yang Menggiurkan!

Verasity, sebuah platform video yang menawarkan teknologi pemutar video berhadiah unik, sedang mengubah cara penerbit konten video menghasilkan pendapatan dan meningkatkan keterlibatan pengguna.

Dengan pendekatan inovatif ini, Verasity tidak hanya meningkatkan pengalaman menonton tetapi juga menciptakan ekonomi token VRA yang berkembang pesat di antara penonton, penerbit, dan pengiklan.

Mengenal Verasity (VRA) Crypto

Verasity (VRA) adalah proyek berbasis blockchain yang diluncurkan pada tahun 2018. Proyek ini memiliki platform video dan produk lain yang dirancang untuk mengoptimalkan nilai iklan bagi para pemangku kepentingan, termasuk pengiklan dan pembuat konten video.

Baca juga: Heboh! Verasity Bakar Setengah Pasokan Token, Simak Strategi Mereka!

Verasity berfungsi di persimpangan antara esports, teknologi periklanan, dan manajemen hak digital, memanfaatkan teknologi terdepan seperti kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mesin (ML), dan blockchain untuk membangun ekosistem periklanan yang kuat.

Dengan platform Proof of View sebagai elemen dasarnya, lini produk Verasity mencakup berbagai industri. Artikel ini akan menjelajahi sifat koin Verasity, keunikan, fitur blockchain, dan menggali kelebihan serta kekurangan proyek tersebut.

Aset Digital Verasity (VRA) dan Fungsinya

Verasity menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi masalah umum seperti penipuan iklan dan tampilan palsu. Fitur utama perusahaan termasuk sistem “Tonton & Dapatkan”, VeraWallet yang revolusioner, dan penggunaan token VRA dalam ekosistemnya.

VRA adalah token asli dari Verasity yang memiliki berbagai fitur, seperti mengatur dan mengamankan jaringan Verasity dan produk-produknya, membayar biaya transaksi jaringan dan kampanye iklan, mendapatkan hadiah untuk menonton konten video dan staking, dan mendukung teknologi Proof of View (PoV) yang memverifikasi dan memvalidasi tampilan video.

Baca juga: Ethereum Classic (ETC): Memelihara Warisan Asli di Era Crypto Modern!

Dengan total pasokan 10,3 miliar token VRA, di mana 10,1 miliar saat ini beredar, Verasity telah menjalin kemitraan penting dengan platform dan penerbit terkemuka, termasuk YouTube, Twitch, Vimeo, DLive, Theta, dan lainnya, memungkinkan pengguna untuk secara aktif mendapatkan VRA dengan berinteraksi dengan konten video.

Cara Kerja Verasity (VRA) Crypto

Verasity beroperasi pada sistem unik yang dikenal sebagai Proof-of-View (PoV), yang menjamin keaslian dan akurasi jumlah tayangan pada konten digital. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, Verasity menangani masalah penipuan iklan dan tampilan palsu yang telah lama menjadi masalah di industri periklanan online.

Kesimpulannya, Verasity menawarkan solusi inovatif untuk tantangan yang dihadapi ruang video online saat ini.

Dengan meningkatkan keterlibatan dan monetisasi melalui hadiah VRA, Verasity berpotensi membawa perubahan signifikan dalam cara penerbit konten video berinteraksi dengan penonton mereka dan menghasilkan pendapatan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: News BTC