Heboh! Verasity Bakar Setengah Pasokan Token, Simak Strategi Mereka!

Heboh! Verasity Bakar Setengah Pasokan Token, Simak Strategi Mereka!

Dalam sebuah langkah yang mengejutkan industri crypto, Verasity telah membakar setengah dari pasokan maksimum tokennya. Keputusan bersejarah ini diambil setelah konsultasi komunitas yang melibatkan lebih dari 500.000 anggota. Langkah ini tidak hanya mengurangi jumlah token yang beredar tetapi juga menandai babak baru dalam strategi pertumbuhan Verasity.

Langkah Strategis Verasity

Verasity, yang dikenal dengan simbol VRA, telah mengambil keputusan berani dengan membakar 10 miliar token dari cadangan strategisnya. Keputusan ini diambil setelah kesuksesan komersial teknologi anti-bot iklan mereka, yang dikenal sebagai ‘Proof of View’. Teknologi ini telah digunakan oleh klien dan akan terus dikembangkan sepanjang tahun 2023.

Dengan pembakaran ini, jumlah token VRA yang beredar kini terbatas pada sekitar 10 miliar. Verasity kini fokus pada strategi yang dipimpin oleh komunitas, memberikan nilai lebih kepada pemegang token.

Baca Juga: Investasi Crypto Terpanas: SHIB, DOGE, dan PUSHD yang Menjanjikan?

Pembakaran token ini merupakan salah satu yang terbesar dalam sejarah crypto, menegaskan komitmen Verasity untuk tetap gesit dalam peluncuran komersialnya. Selain itu, Verasity juga sedang mencari blockchain alternatif untuk memindahkan 90 miliar token ‘Proof of View’ yang digunakan untuk transfer data dalam stack iklan mereka.

Ekosistem dan Token VRA

Ekosistem dan Token VRA
Bitfinex

Token VRA memiliki peran sentral dalam ekosistem Verasity, digunakan untuk pendanaan kampanye iklan, staking melalui VeraWallet, dan distribusi hadiah Watch & Earn. Dengan pembakaran token yang signifikan, VRA kini menjadi lebih deflasi, dengan rencana pembakaran kuartalan yang telah membakar lebih dari 155 juta VRA di paruh pertama tahun 2023.

Ini menambah nilai dan keunikan VRA di pasar crypto. Verasity tidak hanya berhenti di sini. Mereka telah merencanakan peluncuran VeraCard untuk melengkapi penawaran VeraWallet mereka, memberikan utilitas baru bagi token VRA. Roadmap Verasity untuk tahun 2023 mencakup inisiatif-inisiatif ini dan lebih banyak lagi, yang dapat ditemukan di situs web resmi mereka.

Paragraf Penutup

Pembakaran token oleh Verasity ini merupakan langkah yang menunjukkan komitmen mereka terhadap pertumbuhan dan inovasi. Dengan mengurangi pasokan dan meningkatkan utilitas token, Verasity menetapkan dirinya sebagai pemain utama di industri crypto. Ke depannya, komunitas dan investor dapat mengharapkan lebih banyak perkembangan positif dari proyek ini.

Baca Juga: Terungkap! Prediksi Harga Verasity 2023 yang Mengejutkan Pasar

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi