VRA Coin: ATH, Harga dan Teknologi PoV Dibaliknya

VRA Coin: ATH, Harga dan Teknologi PoV Dibaliknya

Kecurangan iklan online telah menjadi masalah besar bagi jaringan iklan digital, dengan kerugian diperkirakan mencapai US$4,5 juta per jam. Verasity hadir sebagai solusi dengan teknologi blockchain yang dirancang khusus untuk esports dan konten digital, berkomitmen memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan mengatasi masalah kecurangan iklan.

Kira-kira apa itu Verasity dan seperti apa teknologi yang ditawarkannya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Teknologi Proof-of-View (PoV): Mengatasi Kecurangan Iklan

Verasity memperkenalkan teknologi patennya, Proof-of-View (PoV), yang menggabungkan deteksi bot canggih dengan latar belakang ledger terdistribusi. Teknologi ini memastikan validitas selama transaksi dan transparansi dalam pelaporan dan audit.

Dengan PoV, transaksi digital dapat menganalisis ratusan parameter antar perangkat untuk mengidentifikasi bot, yang merupakan sumber utama kecurangan dalam iklan.

Dengan menyimpan detail transaksi yang valid pada ledger terbuka, kesepakatan dapat diselesaikan dengan lancar dan dipercaya oleh semua pihak, memperpendek periode pembayaran dan memaksimalkan pengeluaran iklan.

Baca Juga: Radio Caca ($RACA): Metaverse Baru dengan Potensi Besar di Dunia Crypto!

Apa yang Membuat Verasity Berbeda?

Di industri ad tech, Verasity adalah satu-satunya yang menggunakan ledger terdistribusi untuk menyimpan data kampanye iklan. Dengan demikian, Verasity berupaya menghilangkan kecurangan dari iklan dan membuat industri lebih transparan bagi penerbit dan merek.

Modul unik PoV memanfaatkan ratusan metrik untuk mengevaluasi perilaku pengguna, dipadukan dengan proses penyaringan awal. Ini menghasilkan data statistik yang luas yang diurutkan oleh AI.

Selain itu, PoV juga dapat diterapkan pada NFT untuk mencegah beberapa bentuk kecurangan di pasar NFT saat ini.

Baca Juga: Lego Coin ($LEGO): Proyek Crypto yang Berkontribusi untuk Gerakan Sosial

Ekosistem Verasity dan Token VRA

ekosistem dan token vra
Sumber: Capital

Verasity memiliki berbagai produk dalam ekosistemnya, termasuk VeraViews+Proof-of-View, VeraEsports, VeraPlayer, VeraWallet, VeraVerse (pasar NFT dalam pengembangan), dan Watch & Earn.

Token Verasity ($VRA) adalah mata uang digital yang diciptakan khusus untuk pertukaran dan transfer nilai dalam ekonomi esports, game, NFT, dan video global. Token VRA saat ini dimiliki oleh lebih dari 300.000 pengguna VeraWallet dan terdaftar di lebih dari 24 bursa di seluruh dunia.

Selain itu, token VRA dapat di-stake sebagai bagian dari program staking VRA Verasity dan digunakan sebagai hadiah untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang ditawarkan oleh jaringan VRA.

Verasity menawarkan solusi inovatif untuk industri iklan dengan teknologi blockchain-nya. Dengan fokus pada transparansi, keamanan, dan kepercayaan, Verasity berpotensi mengubah cara industri iklan berfungsi dan memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: