Velo (VELO): Crypto dengan Prospek Sangat Bullish, Saatnya Berinvestasi?

Array

Velo (VELO): Crypto dengan Prospek Sangat Bullish, Saatnya Berinvestasi?

Jakarta, Pintu News – Velo (VELO) mendapatkan rating yang sangat bullish dari InvestorsObserver pada hari Kamis. Crypto ini naik 33,27% menjadi $0,008065145523 sementara pasar crypto yang lebih luas naik 0,18%.

Crypto dengan Prospek Sangat Bullish

Selama lima hari terakhir, Velo telah mendapatkan peringkat Sangat Bullish pada Skor Sentimen InvestorsObserver. Skor Sentimen mengukur kinerja Velo selama lima hari terakhir berdasarkan volume dan pergerakan harga.

Harga Velo Saat Ini

Velo saat ini diperdagangkan mendekati titik tertinggi lima harinya di $0,009062. Harga Velo saat ini berada di atas resistance. Dengan support yang ditetapkan sekitar $0,00577701185679717 dan resistance di $0,00648585078156276, Velo berpotensi berada dalam posisi yang fluktuatif jika reli tersebut berakhir.

Saatnya Berinvestasi di Velo?

Dengan rating yang sangat bullish dari InvestorsObserver dan kenaikan harga yang signifikan dalam lima hari terakhir, Velo (VELO) tampaknya menjadi investasi yang menarik bagi para investor crypto.

Namun, penting untuk dicatat bahwa pasar crypto sangat fluktuatif dan tidak ada jaminan keuntungan. Sebelum berinvestasi di Velo, pastikan untuk melakukan riset dan memahami risiko yang terlibat.

Baca Juga: Crypto yang Tahan Kuantum: Apakah Mereka Benar-Benar Aman?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array