Velo Protocol: Masa Depan Transaksi Keuangan yang Didukung oleh Google Cloud!

Velo Protocol: Masa Depan Transaksi Keuangan yang Didukung oleh Google Cloud!

Velo Protocol, yang dikenal sebagai “federated credit exchange network”, telah menarik perhatian dengan kenaikan harga token sebesar 70% sejak 19 Agustus 2023. Dengan peluncuran aplikasi mobile yang akan datang dan kemitraan baru, Velo menunjukkan potensi besar dalam mengubah lanskap keuangan digital. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kenaikan Harga VELO dan Analisis Teknis

Harga VELO coin mengalami lonjakan 13% menjadi $0,0032 pada 5 September 2023, sebagai bagian dari rally jangka panjang yang melihat kenaikan harga sebesar 70% dari titik terendahnya pada 18 Agustus 2023.

Analisis teknis menunjukkan bahwa jika VELO mengalami kenaikan lebih lanjut, target upside bisa berada di kisaran $0,0034 hingga $0,0037, yang berarti potensi kenaikan 13-23%.

Meskipun telah mengalami kenaikan signifikan, VELO masih diperdagangkan hampir 99% di bawah rekor tertingginya pada November 2020.

Baca Juga: Buff Doge Coin ($DOGECOIN), Memecoin yang Siap Guncang Dominasi Dogecoin dan Shiba Inu!

Inovasi Velo Protocol dan Peluncuran Aplikasi Mobile

Velo Protocol, yang didukung oleh Stellar Network dan CP Group, berfokus pada pembuatan Federated Credit Exchange Network. Dengan menghubungkan keuangan tradisional, CeFi, dan DeFi, Velo menawarkan solusi untuk transaksi keuangan global.

Salah satu inovasi besar yang diantisipasi adalah peluncuran versi mobile dari aplikasi Velo. Meskipun belum ada tanggal rilis pasti, ekspektasi seputar peluncuran ini telah memicu eksitasi di kalangan investor.

Selain itu, Velo baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan penyedia data dan penelitian, Xangle, yang mungkin juga telah memberikan dorongan positif pada harga token.

Baca Juga: Chainlist: Sebuah Solusi untuk Mengintegrasikan Jaringan ke Dompet Crypto!

Misi Velo: Menyelesaikan Masalah Keuangan Nyata

visi misi velo
Sumber: Akun Twitter Velo

Velo Protocol memungkinkan penerbitan kredit digital yang dipegang pada mata uang fiat manapun, dengan memastikan kredit digital tersebut selalu diasuransikan dengan jumlah VELO token yang tepat.

Dengan Velo Protocol, mitra dapat menerbitkan kredit digital untuk digunakan dalam operasi sehari-hari, memungkinkan transaksi bisnis global tanpa perlu deposit fiat di setiap pasar.

Salah satu kasus penggunaan nyata dari Velo coin adalah sistem remitansi internasional yang dikembangkan oleh Lightnet Group, yang bertujuan untuk memberdayakan populasi yang kurang mendapatkan layanan keuangan.

    Velo Protocol, dengan dukungan dari Google Cloud, menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan untuk menciptakan solusi keuangan yang inovatif dan efisien. Dengan fokus pada pemecahan masalah nyata dan bukan hanya spekulasi harga, Velo mungkin menjadi pemimpin dalam evolusi keuangan digital.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: