VeeFriends dan Reebok Luncurkan Sepatu Edisi Karakter NFT Seharga Rp1,3 Juta!

author:

VeeFriends dan Reebok Luncurkan Sepatu Edisi Karakter NFT Seharga Rp1,3 Juta!

Dalam pengumuman yang mengejutkan, VeeFriends dan Reebok akan meluncurkan rilis kolaboratif eksklusif mereka: VeeFriends Aspiring Alpaca Classic Nylon. Koleksi edisi terbatas ini mengambil inspirasi dari salah satu dari 283 karakter VeeFriends, Aspiring Alpaca, dan menggabungkannya dengan siluet Classic Nylon ikonik Reebok.

Kolaborasi VeeFriends dan Reebok

veefriends dan reebok
Sumber: NFT Evening

VeeFriends adalah proyek visioner yang diciptakan oleh Gary Vaynerchuk, alias Gary Vee. Gary Vee membayangkan, merancang, dan menggambar 283 karakter unik. Tujuan VeeFriends adalah untuk mempromosikan kebaikan dan positivitas, dengan misi untuk menskala karakter-karakter ini dan kebajikan mereka untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Baca juga: Game Gratis dengan Hadiah NFT? Amazon Prime dan Mojo Melee Buat Hal Ini Jadi Kenyataan!

“Sebagai anak tahun 80-an dan penggemar budaya pop, Anda bisa membayangkan betapa senangnya saya berkolaborasi dengan Reebok,” kata Gary Vee.

“Semua orang di tahun 80-an mengenakan sepatu ikonik itu, jadi saya sangat bersemangat untuk memperluas VeeFriends ke produk konsumen lain seperti sepatu, yang berada di garis depan budaya pop.”

Kolaborasi ini menghasilkan VeeFriends Aspiring Alpaca Classic Nylon, yang menampilkan desain karakter Aspiring Alpaca asli dari Seri 1 di lidah sepatu, bersama dengan logo VeeFriends di windowbox. Sepatu ini menampilkan desain yang ramping, menggabungkan bagian atas nilon dengan overlay suede, memberikan daya tarik yang abadi namun minimalis.

Peluncuran Sepatu Aspiring Alpaca Classic Nylon

Sepatu Aspiring Alpaca Classic Nylon akan tersedia dalam ukuran unisex dan dijual seharga $90 (Rp1,3 juta). Penggemar dapat membelinya mulai 24 Agustus 2023, di situs web resmi Reebok dan toko online VeeFriends.

Untuk merayakan peluncuran ini, kampanye kreatif menampilkan tiga individu dari komunitas pengumpul VeeFriends yang mewujudkan etos Aspiring Alpaca: Shahreen “Katz” Ahmed, Christian Robles, dan Esma Shmeit.

Ada peluang khusus bagi pemegang token VeeFriends Seri 1 Aspiring Alpaca. Pemegang dapat mengklaim satu pasang sepatu secara gratis! Detail tentang proses klaim dapat ditemukan di situs web VeeFriends.

Baca juga: Terbaru! Penggunaan Gas NFT di Ethereum Capai Titik Terendah dalam 2 Tahun

Masa Depan Kolaborasi VeeFriends dan Reebok

Sumber: NFT Culture

Meskipun menghadapi tantangan, VeeFriends dan Reebok tetap optimis tentang masa depan kolaborasi mereka. Dengan peningkatan integrasi dan penggunaan karakter VeeFriends dalam produk konsumen seperti sepatu, mereka dapat menemukan cara untuk memanfaatkan kolaborasi ini untuk meningkatkan popularitas dan pengakuan merek mereka.

Misalnya, dengan peningkatan transparansi dan pengembangan produk, VeeFriends dan Reebok dapat menunjukkan kepada penggemar bahwa mereka adalah merek yang sah dan dapat dipercaya. Ini termasuk memberikan jaminan lebih kuat tentang kualitas dan keandalan produk mereka dan menjaga komunikasi yang baik dengan penggemar dan konsumen.

Namun, untuk mencapai ini, VeeFriends dan Reebok perlu terus beradaptasi dan berinovasi dalam menghadapi tantangan yang ada. Ini termasuk menghadapi dan mengatasi tantangan yang mungkin terjadi dalam ekosistem kolaborasi mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: