VeChain (VET): Analisis Memprediksi Pertumbuhan Jangka Panjang ke 0,11

VeChain (VET): Analisis Memprediksi Pertumbuhan Jangka Panjang ke 0,11

VeChain (VET) mengalami penurunan signifikan pada tanggal 5 Maret, jatuh dari level tertinggi baru-baru ini di 0,053. Namun, berhasil menemukan stabilitas di sekitar level support utama di 0,040 dan mulai naik kembali.

Saat ini, VET sekali lagi mendekati level resistance penting di 0,050, yang diuji untuk kedua kalinya dalam beberapa minggu terakhir. Ini terjadi setelah pullback sebelumnya dari 0,055 ke 0,043, yang menyoroti minat pasar yang berkelanjutan terhadap pergerakan harga VET.

Analis Optimis terhadap Pertumbuhan Jangka Panjang VeChain (VET)

Analis Optimis terhadap Pertumbuhan Jangka Panjang VeChain (VET)
TradingView

Meskipun mengalami fluktuasi harga jangka pendek, VeChain (VET) menunjukkan potensi kuat untuk pertumbuhan jangka panjang yang substansial. Analis crypto EGRAG CRYPTO telah menyatakan optimisme mengenai lintasan harga VET, yang menunjukkan prospek bullish.

Baca Juga: Pendapatan Harian Penambang Bitcoin Cetak Rekor Baru Jelang Halving, Mencapai $78,6 Juta!

Menurut analisis EGRAG CRYPTO, VET diperkirakan akan mencapai Fib 0,702, diikuti oleh target range minimum 1,236 hingga 1,618, dengan target berikutnya adalah 0,11c. Mungkin ada pullback sementara ke tepi White Channel sebelum melanjutkan tren naiknya.

Namun, terlepas dari volatilitas pasar sementara, VeChain (VET) menjanjikan untuk membuka keuntungan finansial yang signifikan di masa depan, seperti yang disarankan oleh analisis EGRAG CRYPTO. Selain pandangan optimis EGRAG CRYPTO, analis crypto terkemuka lainnya telah memberikan proyeksi bullish untuk kinerja harga VeChain (VET).

Kesimpulan

VeChain (VET) menunjukkan potensi pertumbuhan jangka panjang yang signifikan, meskipun mengalami fluktuasi harga jangka pendek. Analis crypto EGRAG CRYPTO dan analis terkemuka lainnya telah memberikan proyeksi bullish untuk VET, memperkirakan target harga masing-masing di 0,11c dan $0,085. Jika VET berhasil mempertahankan level support saat ini, hal itu dapat membuka jalan bagi pergerakan naik lebih lanjut.

Baca Juga: Camelot Launchpad: Platform IDO, Inkubator, dan DEX Berbasis Komunitas di Arbitrum

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi