VeChain Rilis Whitepaper VET 3.0, Apa Dampaknya Terhadap Harga VET?

VeChain Rilis Whitepaper VET 3.0, Apa Dampaknya Terhadap Harga VET?

Ada yang baru dari VeChain!

Sebagai langkah lanjut pengembangan teknologi protokol VET 1.0 dan VET 2.0, VeChain Foundation baru-baru ini umumkan pelirisan whitepaper teknologi yang akan datang, VET 3.0.

Secara khusus, dokumen tersebut mengungkapkan road map untuk pengembangan protokol VET yang akan datang.

Whitepaper VET 3.0 ini dikembangkan untuk membantu blockchain dalam menumbuhkan dampak globalnya.

Seperti apakah teknologi VET 3.0 yang akan dikembangan VeChain tersebut dan akankah teknologi baru ini dapat membantu mendorong harga VET di masa depan? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini!

VET 3.0 Diluncurkan di Whitepaper Baru

Whitepaper VET 3.0 Dorong Pengembangan Blockchain Agar Lebih Berkelanjutan

@vechainofficial

Dalam sebuah tweet yang dibagikan akun resmi VeChain, disebutkan bahwa VeChain merilis whitepaper VET 3.0 bersama dengan salah satu mitranya yang merupakan perusahaan konsultasi bisnis dunia bernama Boston Consulting Group.

VeChain mengatakan bahwa jangkauan dan kemampuan teknologi VET 3.0 ini akan membantu blockchain dalam mengembangkan praktik keberlanjutan.

Selain itu, dokumen setebal 72 halaman itu merinci berbagai cara yang akan membantu fokus inti blockchain berjalan dengan baik di tahun-tahun mendatang.

VeChain Berkomitmen Kurangi Limbah Makanan

Berbagai upaya kecil akan menjadi fokus VeChain dalam waktu dekat dengan salah satu di antaranya adalah mengenai pengurangan limbah makanan pribadi menggunakan teknologi blockchain.

VeChain menawarkan solusi blockchain yang akan membantu masyarakat untuk menyumbangkan makanan yang akan kedaluwarsa.

Teknologi blockchain VeChain kemudian akan membantu melacak pengurangan limbah makanan dalam skala besar.

Baca Juga: 3 Brand Besar Ini Jualan di Metaverse. Bisa Jajan Burger di Metaverse?

Pengumuman perilisan whitepaper VET 3.0 membuat VeChain jadi salah satu proyek crypto yang menawarkan berbagai inovasi menarik di awal tahun 2023.

Sebelumnya, VeChain telah membuat pengumuman terkait peluncuran “The HiVe” di salah satu artikel Medium terbaru mereka.

Apa itu HiVe?

HiVe adalah event offline yang berfokus pada Web3 yang dianggap sebagai kelanjutan dari acara VeChain summit yang berlangsung pada tahun 2019.

The HiVe diluncurkan dengan visi untuk mengembangkan kolaborasi seluruh komunitas Web3 dan juga untuk meningkatkan perkembangan yang berkelanjutan.

Acara ini juga akan menyampaikan berbagai berita tentang beberapa perkembangan menarik dari VeChain. Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai The HiVe? Simak informasi selengkapnya mengenai VeChain Adakan Acara The HiVe untuk Dukung Web3 di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: