VeChain dan Walmart Capai 200 Juta Transaksi, Harga VET Meroket!

author:

VeChain dan Walmart Capai 200 Juta Transaksi, Harga VET Meroket!

VeChain (VET) dan Walmart baru saja mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dengan melampaui 200 juta transaksi.

Kolaborasi antara kedua raksasa ini bertujuan untuk memodernisasi pasar makanan ritel dengan meningkatkan keberlanjutan dan keterlacakan. Kemitraan ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat menjadi kunci dalam melacak makanan sambil memprioritaskan keamanan dan sejalan dengan tujuan keberlanjutan utama.

Kemampuan teknologi VeChain dalam mengubah cara produk menjangkau konsumen disorot melalui kolaborasi ini. Catatan 200 juta transaksi dipandang sebagai bukti efisiensi dan efektivitas biaya VeChain dalam mengatasi masalah penting dalam bisnis makanan.

VeChain dan Walmart: Membangun Rantai Pasokan Makanan yang Berkelanjutan

Baca juga: VeChain (VET) Mengguncang Dunia dengan Paten Baru di AS, Apa Dampaknya pada Harga VET?

Kolaborasi antara VeChain dan Walmart berfokus pada modernisasi rantai pasokan makanan. Dengan menggunakan teknologi blockchain, kedua perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan keberlanjutan dalam industri makanan. 

VeChain menyediakan platform blockchain yang memungkinkan pelacakan makanan dari pertanian hingga ke meja makan. Hal ini memungkinkan konsumen untuk mengetahui asal usul makanan mereka, memastikan kesegarannya, dan mengurangi risiko keamanan pangan.

Selain itu, VeChain juga membantu Walmart dalam mengurangi limbah makanan. Dengan melacak pergerakan makanan secara real-time, Walmart dapat mengidentifikasi titik-titik kritis di mana limbah makanan terjadi dan mengambil langkah-langkah untuk menguranginya.

Hal ini tidak hanya menghemat biaya bagi Walmart, tetapi juga berkontribusi pada upaya global untuk mengurangi dampak lingkungan dari industri makanan.

VET Meroket, Menunjukkan Potensi Jangka Panjang

Berita tentang pencapaian 200 juta transaksi antara VeChain dan Walmart disambut positif oleh pasar. Token VeChain (VET) mengalami peningkatan harga yang signifikan, naik 4,35% dalam waktu 24 jam terakhir dan diperdagangkan pada harga $0,0294 pada saat penulisan artikel ini.

Baca juga: Belanja di Dunia Game, Walmart dan Unity Hadirkan Revolusi E-Commerce!

VET juga menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan dalam grafik harga mingguan, dengan kenaikan hampir 17%. Kenaikan harga VET mencerminkan kepercayaan investor terhadap potensi jangka panjang VeChain.

Kolaborasi dengan Walmart menunjukkan bahwa VeChain memiliki teknologi yang kuat dan dapat memberikan solusi nyata bagi masalah-masalah dalam industri makanan. Selain itu, VeChain juga telah menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya, seperti BMW, LVMH, dan DB Schenker, yang semakin memperkuat kredibilitasnya.

Secara keseluruhan, pencapaian 200 juta transaksi antara VeChain dan Walmart merupakan tonggak sejarah yang penting bagi kedua perusahaan. Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan untuk meningkatkan keberlanjutan, transparansi, dan akuntabilitas dalam industri makanan.

Kenaikan harga VET mencerminkan kepercayaan investor terhadap potensi jangka panjang VeChain. Dengan teknologi yang kuat dan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar, VeChain siap untuk terus tumbuh dan memberikan dampak positif pada berbagai industri.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: